Jelang Pertandingan Brighton vs Chelsea, Graham Potter Beri Update soal Kondisi Kebugaran Para Pemainnya

Jelang Pertandingan Brighton vs Chelsea, Graham Potter Beri Update soal Kondisi Kebugaran Para Pemainnya
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 29 Oktober 2022 14:10 WIB

Terasjabar.id -- JELANG laga Brighton vs Chelsea, Graham Potter beri update soal kondisi kebugaran para pemainnya. Sang pelatih The Blues – julukan Chelsea – memastikan bahwa Mateo Kovacic terhindar dari cedera.

Chelsea sukses melenggang ke babak 16 besar 2022-2023 pada pekan ini usai mengalahkan RB Salzburg 2-1. Kini, mereka akan melawat ke Falmer Stadium untuk laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023, Sabtu (29/10/2022) pukul 21.00 WIB.

RB Salzburg vs Chelsea

Pelatih Chelsea Graham Potter mengatakan kemenangan atas Salzburg sangat penting. Namun, paling utama tidak menambah pemain cedera dalam laga itu.

"Kemenangan tengah pekan kami di Salzburg membawa tiga poin Liga Champions. Akan tetapi, untungnya tidak ada masalah cedera lebih lanjut. Penarikan awal Mateo Kovacic akhirnya tidak menjadi masalah," ucap Graham Potter dilansir dari laman resmi Chelsea, Sabtu (29/10/2022).

Mantan pelatih Birmingham City mengatakan komposisi pemainnya tidak jauh berbeda dengan melawan Salzburg. Pasalnya, ada pemain yang masih bergelut dengan cedera.

Disadur dari Suara.com

Brighton Chelsea Premier League


Loading...