LINK Live Streaming Liga Inggris: Arsenal Vs Nottingham Forest, Jangan Tersangkut Seperti Ipul ya The Gunners !

LINK Live Streaming Liga Inggris: Arsenal Vs Nottingham Forest, Jangan Tersangkut Seperti Ipul ya The Gunners !
InsideSport.IN
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 29 Oktober 2022 12:25 WIB

Terasjabar.id - LINK Live Streaming Liga Inggris: Arsenal Vs Nottingham Forest, Jangan Tersangkut Seperti Ipul ya The Gunners ! 

Mantan pemain Liga Inggris, Chris Sutton menyebut Arsenal bakal sulit meraih kemenangan di pekan ke-14 kala menjamu Nottingham Forest di pekan ke-14.

Laga antara Arsenal kontra Nottingham Forest itu bakal tersaji di Emirates Stadium, London pada Minggu 30 Oktober 2022 pukul 21.00 WIB. Kemenangan pun menjadi harga mati bagi skuad asuhan Mikel Arteta demi mengamankan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023.

Pada laga tersebut, Arsenal tentu lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Pasalnya, Gabriel Martinelli dan kolega tersebut masih kokoh di puncak klasemen, sedangkan Nottingham Forest sebaliknya dengan menjadi tim juru kunci.

Meski begitu, Chris Sutton merasa bahwa Arsenal akan kesulitan setelah harus memainkan dua pertandingan sebelumnya dalam waktu kurang dari satu minggu. Namun, dirinya masih meyakini bahwa Arsenal akan tetap mengalahkan Nottingham Forest meski harus sedikit kesulitan.

"Saya masih meyakini Arsenal untuk menang, tetapi mereka tampak sedikit lelah di babak kedua saat bermain imbang dengan Southampton pada hari Minggu, dan mereka juga menghadapi pertandingan Liga Eropa melawan PSV pada hari Kamis," ujar Chris Sutton dilansir dari Sportskeeda, Jumat (28/10/2022).

“Ini adalah puncak klasemen versus terbawah, tetapi cara permainan akhir pekan lalu untuk kedua tim membuat saya berhenti dan memikirkan yang ini sedikit lebih banyak," imbuh pria berusia 49 tahun tersebut.

Selain itu, Chris Sutton juga menilai bahwa Nottingham Forest telah menunjukan pertahanan yang cukup solid di dua laga terakhir. Hal tersebut pun diyakini akan memberikan tantangan lebih kepada anak asuh Mikel Arteta untuk meraup tiga poin.

"Nottingham Forest sedikit lebih keras kepala dalam beberapa pertandingan terakhir mereka dan telah menjaga dua clean sheet," sambung Chris Sutton.

"Mereka tampaknya telah menemukan sedikit stabilitas pertahanan dan tergantung pada Arsenal untuk menemukan jalan keluar," pungkas pria yang kini berprofesi sebagai komentator tersebut.

Saat ini, Arsenal masih menduduki puncak klasemen Liga Inggris 2022-2023 dengan mengoleksi 28 poin dari 11 penampilan. Sementara itu, Nottingham Forest berada di dasar klasemen dengan sembilan poin dari 12 pertandingan.(Sumber: Okezone.com)

Link live streaming Arsenal Vs Nottingham Forest: KLIK DI SINI

Arsenal Nottingham Forest Liga Inggris Chris Sutton saka Mikel Arteta Klasemen Emirates Stadium Live Stremaing Arsenal vs Nottingham Forest


Loading...