RAMALAN Zodiak Hari Ini, Sabtu 29 Oktober 2022: Untuk Gemini, Cancer dan Taurus ! Bagaimana Keuangan, Peruntungan dan Asmara Mereka Hari ini? Cek Disini

RAMALAN Zodiak Hari Ini, Sabtu 29 Oktober 2022: Untuk Gemini, Cancer dan Taurus ! Bagaimana Keuangan, Peruntungan dan Asmara Mereka Hari ini? Cek Disini
Pesona Pimchanok Luevisadpaibul (Instagram/baifernbah)
Editor: Malda Teras Viral —Sabtu, 29 Oktober 2022 10:07 WIB

Terasjabar.id - Ramalan zodiak Gemini masih ada yang bisa Anda kejar untuk mendapatkan keuntungan yang lumayan besar Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:

Ramalan zodiak Cancer:


Peruntungan: Cobalah sedikit cuek dan jangan terus mempermasalahkan kekurangan yang ada pada kawan-kawan Anda yang terkesan sengaja mencari-cari kesalahannya agar yang tadinya respek tidak berbalik membencinya.

Keuangan: Saat ini kebutuhan mulai meningkat yang seakan tidak ada berhentinya untuk keluar uang.


Asmara: Jangan segan untuk bertanya jika memang ada sikap ataupun keputusannya yang kurang sesuai dengan pikiran Anda, jika nanti nya ada sedikit selisih pendapat sebaiknya tetap bersabar tanpa harus terkesan menyerang dan memojokkan dirinya.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: 3 Zodiak yang Paling Cocok Dengan Scorpio

Ramalan zodiak Taurus:


Peruntungan: Tetap semangat meskipun tak sedikit yang mencibir nya, ingatlah bahwa kesuksesan ada di tangan Anda dan bukan di tangan mereka maka tak perlu hiraukan segala omongan mereka yang cenderung memprovokasi dan membuat hati panas.

Keuangan: Kesampingkan dulu segala keinginan yang tidak begitu penting agar pemborosan tidak sampai menimpa Anda.

Asmara: Sikap teman-temannya yang kurang bisa menghargai Anda sebaiknya disikapi dengan penuh kesabaran dan tak perlu dimasukkan hati, buat hati selalu dingin agar tidak terjebak ke dalam permainan mereka yang ingin melihat hubungan asmara ini hancur lebur. Tetap pasang muka menyenangkan dan jangan biarkan muka cemberut bila di hadapan mereka.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: 4 Zodiak Paling Gila Belanja, Scorpio Belanja Tanpa Mikir

Ramalan zodiak Gemini:


Peruntungan: Permasalahan yang memusingkan itu masih belum selesai juga sehingga akhir pekan ini yang seharusnya bisa merasakan ketenangan menjadi terganggu oleh hal tersebut. Berusahalah untuk diam seandainya ada yang hendak memancing konfrontasi dengan Anda.

Keuangan: Masih ada yang bisa Anda kejar untuk mendapatkan keuntungan yang lumayan besar.

Asmara: Rasa pusing di kepala cukup mengganggu suasana di akhir pekan ini karena hawanya ingin marah-marah tanpa sebab yang jelas, jika tidak segera menjelaskan tentang kondisi badan Anda kepadanya maka dikhawatirkan Si Dia akan ikut terpancing emosinya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca artikel wolipop, "Ramalan Zodiak 29 Oktober: Cancer Kebutuhan Meningkat, Taurus Jangan Boros" selengkapnya https://wolipop.detik.com/love/d-6375910/ramalan-zodiak-29-oktober-cancer-kebutuhan-meningkat-taurus-jangan-boros.


Zodiak Cinta hari ini Aries Taurus Gemini Cancer Leo Virgo Libra Scorpio Sagitarius Capricorn Aquarius dan Pisces Ramalan Zodiak hari ini


Loading...