Jelang Tanggal Perilisan, Chen EXO Membagikan Detail Lagu 'Traveler' dan 'Reminisce' dari Album Last Scene

Jelang Tanggal Perilisan, Chen EXO Membagikan Detail Lagu 'Traveler' dan 'Reminisce' dari Album Last Scene
(Chen EXO. @weareone.exo/Instagram)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 27 Oktober 2022 15:33 WIB

Terasjabar.id -- Jelang tanggal perilisan yang semakin dekat, Chen EXO kembali membagikan detail lagu b-side track dari mini album ketiganya bertajuk 'Last Scene' yang akan resmi dirilis pada tanggal 31 Oktober 2022 mendatang. 

Kali ini, lagu berjudul 'Traveler' dan 'Reminisce' yang akan memikat para penggemar dengan suguhan vokal luar biasa milik Chen. 

Dilansir Naver pada Kamis (27/10/2022), 'Traveler' merupakan lagu dengan genre R&B yang memiliki tempo sedang, serta menggabungkan melodi yang lembut, suara akustik, dipadukan dengan vokal manis Chen EXO. 

Selain itu, lagu b-side berjudul 'Reminisce' merupakan lagu bergenre ballad dengan suara dinamika gitar elektrik yang luar biasa, serta penampilan melodi string yang impresif. 

Chen EXO menunjukkan kualitas vokalnya yang mumpuni melalui mini album ketiganya ini dengan mengusung genre lagu ballad yang dominan untuk album terbaru 'Last Scene' ini. 

Sebelumnya, ia juga telah membagikan detail beberapa lagu b-side track lainnya seperti 'I Don't Even Mind', 'Your Shelter', dan 'Photograph' untuk melengkapi lagu utama 'Last Scene' di album terbarunya. 

Chen EXO usung tema sendiri dan gelap untuk teaser image album 'Last Scene'

Teaser image untuk mini album ketiga Chen EXO 'Last Scene' (Twitter/ weareoneEXO)
Teaser image untuk mini album ketiga Chen EXO 'Last Scene' (Twitter/ weareoneEXO)

Selain mengungkap detail semua lagu b-side di album 'Last Scene' ini, sejumlah teaser image juga terus dibagikan kepada para penggemar untuk meningkatkan antusiasme mereka. 

Melengkapi tema ballad yang diusung, konsep sendu dan siluet penuh bayangan juga menjadi tema utama untuk teaser image terbaru yang dibagikan. 

Dalam foto-foto tersebut, Chen EXO terlihat berada di dalam ruangan yang berbeda-beda dengan siluet warna cahaya ruangan yang berbeda-beda pula. Didominasi nuansa gelap dan figur Chen EXO yang ditampilkan dalam bentuk siluet bayangan sukses menampilkan kesan kesendirian dan mood sendu untuk album 'Last Scene' ini. 

Sementara itu, mini album ketiga 'Last Scene' akan terdiri dari enam buah lagu di dalamnya meliputi lagu utama 'Last Scene' dan lima b-side track lainnya dengan judul 'Your Shelter', 'I Don't Even Mind', 'Photograph', 'Traveler', dan 'Reminisce'. Vokal kuat dan high note menyentuh milik Chen EXO dipastikan akan menghiasi tiap lagu yang ada di dalam album ini. 

Mini album ke-3 'Last Scene' akan dirilis secara resmi di semua platform online maupun offline secara serempak pada tanggal 31 Oktober 2022, pukul 18.00 KST.

Disadur dari YOursay.id dan Suara.com 

Chen EXO Last Scene Traveler Reminisce SM Entertainment


Loading...