LINK Live Streaming Liga Europa : HJK Helsinki vs AS Roma, Dimulai Pukul 02.00 WIB Dini Hari

LINK Live Streaming Liga Europa : HJK Helsinki vs AS Roma, Dimulai Pukul 02.00 WIB  Dini Hari
(Bola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 27 Oktober 2022 14:27 WIB

Terasjabar.id - Berikut jadwal Liga Europa mulai Kamis (25/10/2022) sampai Jumat (26/6/2022), ada HJK Helsinki vs AS Roma , saksikan di siaran langsung SCTV dan Live Streaming TV Online.

Laga lainnya ada Man United. Pada laga HJK Helsinki vs AS Roma jadi perhatian kondisi Zeki Celik dan Zaniolo. Belum diketahui laga Liga Europa mana yang tayang di siaran langsung SCTV.

Namun laga Liga Europa biasa tayang di Live Streaming TV Online vidio. Kini AS  Roma makin waswas soal kondisi bek sayap kanan.

Ya, Zeki Celik berkembang pesat setelah cedera MCL dan akan kembali sebelum jeda Piala Dunia.

Dia melanjutkan pelatihan secara terbatas minggu lalu, Tuttomercatoweb menginformasikan.

Diketahui, AS Roma kembali menambahkan pemain ke ruang perawatan setelah Mehmet Zeki Celik mengalami cedera dalam laga kontra Real Betis di Liga Europa kemarin.

Kekhawatiran Giallorossi seputar kondisi Zeki Celik menyusul cederanya saat kalah dari Real Betis kemarin menjadi kenyataan setelah menjalani serangkaian tes medis hari ini.

Bek sayap Turki berusia 25 tahun itu dipaksa keluar lapangan hanya lima menit menjelang pertandingan Liga Europa Giallorossi melawan Real Betis.

Dia tampak kesakitan saat tertatih-tatih keluar dari lapangan Stadion Olimpico.

Seperti dilansir Sky Sports Italia, ketakutan AS Roma menjadi kenyataan.

Hal itu karena Zeki Celik mengalami cedera medial pada lutut kanannya.

Kondisi itu akan memaksanya menepi selama sisa tahun 2022.

 Mantan bek sayap Lille itu tidak akan diturunkan hingga kembalinya Serie A setelah jeda Piala Dunia, memaksanya untuk melewatkan setidaknya 10 pertandingan.

Zeki Celik telah melewati cedera serius sebelumnya dalam kariernya, dengan yang terburuk adalah absen selama 26 hari karena masalah pergelangan kaki pada tahun 2020.

Kini dia harus kembali menepi, meski Jose Mourinho cukup mengandalkannya di pos bek kiri.

Masih harus dilihat bagaimana Jose Mourinho mengatur formasi untuk AS Roma.

Apa lagi, Giallorossi punya jadwal cukup padat dengan kompetisi di Liga Serie A Italia dan Liga Europa.

Selain Zeki Celik, AS Roma juga punya beberapa pemain di ruang perawatan tim.

Selain itu, AS Roma akan melewati sisa laga penyisihan grup lawan HJK Helsinki dan Ludogorets tanpa Nicolo Zaniolo yang menerima kartu merah saat lawan Real Betis.

Bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo telah diberi larangan tiga pertandingan di Liga Europa setelah kartu merahnya melawan Real Betis.

Kondisi itu akan membuatnya melewatkan semua pertandingan penyisihan grup yang tersisa, tetapi klub berencana mengajukan banding.

Pemain internasional Italia itu diusir keluar lapangan karena tendangannya yang benar-benar sia-sia ke arah lawan dalam situasi tidak menguasai bola pada menit-menit terakhir dari kekalahan kandang 2-1 dari Real Betis.

Dia sudah melewatkan satu pertandingan, tetapi UEFA telah memberi tahu pihak Giallorossi bahwa Zaniolo telah diberi larangan dua pertandingan lebih lanjut untuk insiden itu.

Itu berarti Nicolo Zaniolo tidak akan bisa memainkan dua pertandingan terakhir grup melawan HJK Helsinki dan Ludogorets.

AS Roma saat ini berada di urutan ketiga di Grup C Liga Europa, karena Real Betis mengumpulkan 10 poin, Ludogorets tujuh, AS Roma empat dan HJK Helsinki hanya satu.

Giallorossi diperkirakan akan mengajukan banding atas keputusan tersebut dan berharap larangan tersebut setidaknya dikurangi menjadi total dua pertandingan, bukan tiga.

Kini, Jose Mourinho masih punya peluang untuk masuk ke babak 16 besar Liga Europa jika mereka berhasil memenangkan dua laga terakhir melawan Ludogorets dan HJK.

Namun masih harus dilihat apakah Ludogorets akan menyerah dengan mudah.

Apa lagi, Giallorossi kini kehilangan Paulo Dybala yang diharapkan menjadi juru gedor di depan.

Pemain internasional Argentina itu mengalami cedera beberapa waktu lalu, dan diperkirakan tidak sembuh dalam waktu dekat.

Nah, The Special One juga memiliki Andrea Belotti yang diharapkan siap menjadi rekan Tammy Abraham di sepertiga akhir lapangan.

 Jadwal Liga Europa

Selain AS Roma, Manchester United hanya tinggal selakangkah lagi memastikan kelolosan ke babak selanjutnya, AS Roma justru terancam untuk tersingkir lebih cepat dari perkiraan.

Nah, AS Roma saat ini baru mengumpulkan 4 poin saja dari jumlah pertandingan yang sama di Grup C dan kini harus bergantung pada hasil tim lain untuk bisa menyambung nafas di kompetisi ini.

Sementara itu Manchester United saat ini berada di posisi kedua Grup E namun belum sepenuhnya aman.

Mereka butuh poin penuh atas Sheriff Tiraspol agar bisa memperbesar peluang untuk menjadi juara kumpulan.

LINK Live Streming HJK Helsinki vs AS Roma : 

LINK 

Jadwal Liga Europa

Kamis (25/10/22)

23.45 WIB Lazio vs Midtylland
23.45 WIB FC Zurich vs Bodo/Glimt
23.45 WIB Ludogorets vs Real Betis
23.45 WIB Fenerbahce vs Rennes
23.45 WIB Malmo vs Union Saint-Gilloise
23.45 WIB AEK Larnaca vs Dynamo Kyiv
23.45 WIB PSV Eindhoven vs Arsenal
23.45 WIB Union Berlin vs Braga

Jumat (26/10/22)

02.00 WIB HJK Helsinki vs AS Roma
02.00 WIB Ferencvaros vs AS Monaco
02.00 WIB Sturm Graz vs Feyenoord
02.00 WIB Manchester United vs Sheriff Tiraspol
02.00 WIB SC Freiburg vs Olympiacos
02.00 WIB Red Star Belgrade vs Trabzonspor
02.00 WIB Nantes vs Qarabag FK
02.00 WIB Omonia vs Real Sociedad

( Tribunkalteng.com / TribunJambi)



Artikel ini telah tayang di Tribunkalteng.com dengan judul Jadwal Liga Europa Live SCTV 25-26 Oktober, HJK vs AS Roma Kabar Celik - Zaniolo, Man United Main, https://kalteng.tribunnews.com/2022/10/24/jadwal-liga-europa-live-sctv-25-26-oktober-hjk-vs-as-roma-kabar-celik-zaniolo-man-united-main?page=all.

Liga Europa AS ROma HJK Helsinki


Loading...