LINK Live Streaming Liga Eropa: Manchester United Vs Sheriff Tiraspol, Mainin Ronaldo ya Ten Hag !

LINK Live Streaming Liga Eropa: Manchester United Vs Sheriff Tiraspol, Mainin Ronaldo ya Ten Hag !
Pikiran Rakyat
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 27 Oktober 2022 12:33 WIB

Terasjabar.id - Prediksi dan Live Streaming Man Utd vs Sheriff di Liga Europa, Jumat (28/10/2022) yang kemungkinan akan ditayangkan via Siaran Langsung SCTV dan Live Streaming TV Online.

Siaran Langsung Europa League dan link Live Streaming Bola ini bisa disaksikan melalui Live Streaming SCTV. Termasuk kemungkinan pertandingan Manchester United vs Sheriff yang berlangsung pukul 02.00 WIB.

Link Live Streaming duel Manchester United vs Sheriff di Liga Europa juga bisa ditonton melalui Link Live Streaming di TV Online Vidio yang ada di artikel ini.

Diketahui saat ini Manchester United berada di urutan 2 klasemen Grup E Liga Europa 2022/2023.

Tim Setan Merah sukses mengumpulkan 9 poin dari 4 laga dan tertinggal 3 poin dari Real Sociedad di posisi teratas.

Setan Merah jelas mengincar kemenangan dan raihan tiga poin kontra Sheriff Tiraspol di matchday 5.

Mereka ingin membayangi Real Sociedad, walaupun sebetulnya hasil imbang sudah cukup membuat Manchester United lolos ke babak selanjutnya.

Menjelang pertandingan ini, manajer Manchester United Erik ten Hag akan kehilangan layanan dari empat pemain tim utama.

Raphael Varane adalah yang terakhir absen, dengan pemain Prancis itu kemungkinan akan melewatkan Piala Dunia FIFA 2022 setelah mengalami cedera pergelangan kaki melawan Chelsea. Sisi positifnya, Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Donny van de Beek telah kembali berlatih. Ketiganya akan bersaing untuk tampil melawan Sheriff.

Namun Brandon Williams, Axel Tuanzebe, dan Anthony Martial tetap absen karena masalah masing-masing. Sementara itu, Cristiano Ronaldo bisa kembali beraksi setelah benar-benar absen dalam pertandingan melawan Chelsea pada akhir pekan.

Namun, Ronaldo mungkin tidak langsung kembali ke starting eleven. Marcus Rashford dengan demikian harus menjadi ujung tombak serangan Manchester United melawan Sheriff. Jadon Sancho dan Antony akan melanjutkan sebagai dua penyerang yang melebar, dengan Bruno Fernandes mengulangi peran no. 10.

Christian Eriksen telah menjalin kemitraan yang solid dengan Casemiro di lini tengah. Meskipun Fred tampil sensasional pekan lalu melawan Tottenham Hotspur, pemain Brasil itu akan tetap di bangku cadangan. Scott McTominay, yang mencetak gol kemenangan melawan Omonia Nicosia, juga akan menjadi pemain pengganti.

Victor Lindelof akan menjadi pilihan pertama di jantung pertahanan Setan Merah menyusul absennya Varane. Pemain asal Swedia itu akan bermitra bersama Lisandro Martinez di jantung pertahanan Manchester United. Diogo Dalot dan Luke Shaw harus melanjutkan sebagai dua full-back, dengan David de Gea memulai di posisi penjaga gawang.

Sementara itu, Sheriff Tiraspol akan pergi ke Old Trafford tanpa Armel Zohouri, yang mendapat kartu merah melawan Real Sociedad dua minggu lalu.

Dumitru Celeadnic baru-baru ini merebut posisi Maksym Koval dan harus mempertahankan posisinya sebagai penjaga gawang. Sheriff diprediksi turun dengan formasi 3-4-3 di depan Celeadnic melawan Manchester United, meski sistem tersebut belum membuahkan hasil terbaik.

Gaby Kiki, Stjepan Radeljic, dan Patrick Kpozo harus membentuk unit pertahanan tengah, dengan Renan Guedes dan Heron menjadi dua bek sayap. Heron dan Guedes akan sering turun ke dalam untuk membentuk lima bek dan menggagalkan peluang Manchester United untuk dieksploitasi.

Mudasiru Salifu akan menopang segalanya di tengah, berupaya menghentikan pergerakan dari motor serangan Manchester United Bruno Fernandes. Cedric Badolo akan memberikan dukungan defensif kepada Salifu sambil berusaha mendorong Sheriff maju selama transisi. Terakhir, Felipe Vizeu akan menjadi ujung tombak serangan melawan Manchester United, dengan Iyayi Atiemwen dan Rasheed Akanbi menjadi dua pemain sayap. (Tribun Jogja)

HEAD TO HEAD

5 Pertandingan Terakhir Man United:

10/10/22 Everton vs  Manchester United 1 - 2
 
14/10/22 Manchester United vs Omonia Nicosia 1 -  0
 
16/10/22 Manchester United vs Newcastle United 0 - 0

20/10/22 Manchester United vs Tottenham Hotspur 2 - 0
 
22/10/22 Chelsea vs Manchester United 1 - 1

5 Pertandingan Terakhir Sheriff Tiraspol:
  
 09/10/22 FC Dinamo-Auto vs FC Sheriff Tiraspol 0 - 1
 
14/10/22 Real Sociedad vs FC Sheriff Tiraspol 3 - 0
 
16/10/22 FC Sheriff Tiraspol vs FC Bălți 2 - 1
 
19/10/22 FC Speranta Drochia vs FC Sheriff Tiraspol 0 - 6
 
23/10/22 FC Petrocub Hîncesti vs FC Sheriff Tiraspol 1 - 0

Link Live Streaming Man United vs Sheriff Tiraspol :

LINK

LINK

Catatan :

- Penggemar sepak bola perlu mengaktifkan paket berlangganan terlebih dahulu utnuk menyaksikan tayangan tersebut di Vidio.

- Tersedia beberapa opsi untuk memilih paket berlangganan Vidio. Di antaranya paket Vidio Premier Diamond yang dikenakan harga mulai Rp39.000 per bulan (mobile only), Rp59.000 per bulan, dan atau Rp450.000 per tahun untuk semua perangkat.

- Perlu diketahui, deretan harga di atas berlaku untuk pembelian sebelum tanggal 3 September 2022. Usai berlangganan, tayangan Liga Inggris 2022/2023 dapat dinikmati bersama kompetisi olahraga lainnya.

- Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Inggris 2022/2023 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Dalot, Lindeloft, Martinez, Malacia; Eriksen, McTominay; Antony, Fernandes, Sancho; Ronaldo.

Sheriff Tiraspol: Koval; Zohouri, Kiki, Radeljic, Kpozo; Badolo, Kyabou, Diop; Ouattara, Atiemwen, Akanbi


Artikel ini telah tayang di Tribunmataraman.com dengan judul Prediksi dan Live Streaming Man Utd vs Sheriff di Liga Europa Siaran Langsung SCTV, Bruno Starter, https://mataraman.tribunnews.com/2022/10/27/prediksi-dan-live-streaming-man-utd-vs-sheriff-di-liga-europa-siaran-langsung-sctv-bruno-starter?page=all.

Live Streaming Man United Sheriff Tiraspol Liga eropa europa league Link Live Streaming


Loading...