BOCORAN Ikatan Cinta Hari Ini, Kamis 27 Oktober 2022: Nino dan Elsa Dipanggil Polisi, Bisa Berkata Jujur?

BOCORAN Ikatan Cinta Hari Ini, Kamis 27 Oktober 2022: Nino dan Elsa Dipanggil Polisi, Bisa Berkata Jujur?
RCTI/Ikatan Cinta
Editor: Malda Teras Seleb —Kamis, 27 Oktober 2022 10:42 WIB

Terasjabar.id – Bocoran sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Kamis 27 Oktober 2022. Elsa mangkir dari panggilan polisi dan berkemungkinan besar ditangkap.

Pada episode Ikatan Cinta malam ini, Andin tampak sangat bahagia, karena Aldebaran telah memberi kejutan spesial di hari ulang tahun pernikahan mereka.

Andin pun merasa sangat bersyukur karena Aldebaran masih teringat akan anniversary pernikahan mereka.

Kebahagiaan Andin bertambah tatkala mengetahui bahwa Aldebaran telah menyiapkan kado spesial berupa cincin emas untuknya.

Kebahagiaan kedua pasangan muda itu semakin lengkap, ketika Aldebaran mengucapkan kata ‘sayang’ kepada Andin.

Di tempat lain, polisi yang sebelumnya telah memanggil Elsa untuk kembali datang ke kantor polisi tengah menunggu wanita itu dan Nino.

Penyidik ingin meminta keterangan dari Elsa dan Nino mengenai kebakaran yang telah menewaskan Sienna.

Elsa yang merasa ketakutan bakal mangkir dari panggilan polisi tersebut. Elsa takut jika dirinya dicurigai sebagai pelaku pembunuhan Sienna.

Pasalnya sebelum peristiwa kebakaran terjadi, Elsa sempat mengajak Sienna untuk pergi ke villa Mama Rosa. Elsa benr-benar takut jika dirinya harus kembali mendekam di dalam penjara.

Sementara Nino yang merasa tidak bersalah pun bakal berusaha datang memenuhi panggilan polisi.

Pak Bagas yang mengetahui kedatangan Nino langsung meminta keterangan dari Nino soal kehamilan Sienna.


Nino akhirnya mengatakan sejujurnya, jika dirinya sempat mengantar Sienna pulang ke rumah dalam keadaan mabuk.

Nino beralasan, saat itu dirinya sangat kasihan dengan kondisi Sienna, apalagi saat itu Sienna sendirian dan Nino tidak tega melepasnya.

Nino pun mengaku jika sebelumnya Sienna sempat meminta pertanggungjawaban darinya soal kehamilan Sienna.

Hal itu lantaran Sienna menganggap bahwa Nino telah menghamilinya. Namun pada saat itu Nino menolak karena Nino merasa bahwa dirinya tidak pernah menghamili Sienna.

Sedangkan Abimana dan Fajar yang sebelumnya mengetahui kabar bahwa Nino dan Elsa bakal dipanggil polisi, membuat Abimana dan Fajar akhirnya datang ke kantor polisi untuk bisa mengetahui hasil keterangan dari Nino dan Elsa.

Kakak dari Sienna itu tampak sudah tidak sabar lagi untuk bisa mengetahui penyebab kematian Sienna yang sebenarnya.

Bagi Abimana, hal itu sangat penting. Dengan mengetahui dalang di balik kematian Sienna, dia bisa membalaskan dendam sang adik.

Menurut Abimana, harus ada yang bertanggung jawab atas kematian Sienna. Selain itu, Abimana bakal terkejut ketika mengetahui keterangan dari Nino.

Abimana akhirnya tahu bahwa Nino bakal menceritakan semuanya secara jujur kepada polisi, soal kejadian sebelum kebakaran di villa Mama Rosa.

Akankah polisi mengambil tindakan tegas untuk menangkap Elsa yang mangkir dari panggilan? Akankah kali ini Elsa ditangkap dan kembali masuk bui?

Saksikan tayangan sinetron Ikatan Cinta selengkapnya malam ini, Kamis 27 Oktober 2022, hanya di layar kaca RCTI pukul 20.00 WIB.***

(Sumber: floresterkini) 

Bocoran Ikatan Cinta Oktober Mama Rosa Reyna Aldebaran Andin Viral Kamis 27 Oktober 2022 Fajar Felicia Agus Rimba


Loading...