Repsol Resmi Perpanjang Kontrak dengan Honda hingga MotoGP 2024

Repsol Resmi Perpanjang Kontrak dengan Honda hingga MotoGP 2024
(Okezone Sports : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 26 Oktober 2022 14:09 WIB

Terasjabar.id - Tim pabrikan Honda di MotoGP akan terus disponsori oleh Repsol setelah resmi memperpanjangan kontraknya sampai akhir musim 2024.

Kesepakatan baru tersebut memperpanjang kemitraan yang dimulai sejak 1995. Berarti Marc Marquez dan rekan setim barunya Joan Mir akan membalap dengan livery Repsol Honda yang ikonik untuk dua musim berikutnya.

Tanpa gelar juara dunia sejak cedera lengan Marquez pada awal 2020, tujuan di musim 2023 dan seterusnya jelas kembali menjadi yang terbaik di MotoGP lagi, kata pernyataan tim.

Selain itu, Repsol juga akan mulai mempersiapkan musim 2024, ketika bahan bakar MotoGP harus minimal 40% berasal dari non-fosil, naik menjadi 100% pada tahun 2027.

"Ini membuat kami bangga untuk sekali lagi melanjutkan kolaborasi kami dengan Repsol, memperpanjang kemitraan yang panjang dan bermanfaat," kata Koji Watanabe, President of Honda Racing Corporation seperti dikutip dari Crash.

“Kami tidak hanya bekerja sebagai sponsor dan produsen; kami adalah tim sejati dengan tingkat kolaborasi teknis yang mendalam. Dengan perubahan peraturan bahan bakar yang akan datang, memiliki mitra seperti Repsol adalah kuncinya.

“Sekali lagi, kami akan bekerja bersama mereka untuk mencapai kinerja dan hasil terbaik.

“Bersama-sama kita telah merayakan hari-hari baik dan bekerja sama untuk mengatasi yang buruk – kita tetap sangat fokus untuk kembali ke puncak Kejuaraan Dunia dan terus menjadi acuan di bidang teknologi dan kompetisi.”

Disadur dari Suara.com 

MotoGP Kontrak Honda Repsol


Loading...