Dukungan Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024 Bupati Kuningan Dapatkan Penghargaan

Dukungan Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024 Bupati Kuningan Dapatkan Penghargaan
Bupati H Acep Purnama saat menerima Penghargaan dari Ketua KPU Jabar melalui Komisioner KPU Endun Abdul Haq, di ruang rapat Linggarjati Setda, Selasa (25/10)
Editor: Malda Teras Viral —Rabu, 26 Oktober 2022 09:38 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Bupati Kuningan H. Acep Purnama, MH. menerima piagam penghargaan atas dukungan penyelenggara sosialisasi tahapan pemilihan umum tahun 2024, yang diberikan oleh H. Rifqi zalimi Arik, ketua KPU Provinsi Jawa Barat melalui Komisioner KPU Provinsi Jawa Barat, Endun Abdul Haq, di Ruang Rapat Linggarjati, Kuningan, Selasa (25/10/2022). Acara dihadiri oleh Forkopimda, jajajaran SKPD pemerintahan Kabupaten Kuningan, dan undangan lainnya.

Bupati Acep menuturkan, penghargaan ini merupakan semangat partisipasi semua pihak untuk mensukseskan tahapan demi tahapan Pemilu. Baik peserta, penyelenggara, pengawas, pemilu dan pihak keamanan TNI-Polri. Intinya mari kita sukseskan Pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Gambar

Pelaksanaan Pemilu tahun 2024ep merupakan pesta demokrasi/pemilihan umum serentak (pemilihan legislatif, pemilihan presiden, kepala daerah) yang dilakukan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

“Penyelenggaraan Pemilu adalah momentum yang strategis dalam kehidupan berdemokrasi. Terkait dengan situasi dan kondisi daerah, yakin bahwa kondisi geopolitik di Kuningan relatif aman, tertib, dan terkendali, sehingga akan menunjang terciptanya suasana yang kondusif,” katanya.

Dengan modal tersebut, Bupati Acep, berharap proses pelaksanaan Pemilu maupun pasca pemilu dapat berjalan dengan baik dan tertib, karena keberhasilan pelaksanaannya pada suatu daerah merupakan cerminan dari kedewasaan masyarakat dalam kehidupan berdemokrasi. (H Aboy)

Kuningan Jabar Provinsi Jawa Barat Kabupaten Kuningan Viral Pemilu Serentak


Loading...