Jadwal Liga Champions Hari ini dan Dini Hari Nanti: Giliran Liverpool, Inter Milan dan Barcelona Vs Bayern Munchen yang Berlaga !

Jadwal Liga Champions Hari ini dan Dini Hari Nanti: Giliran Liverpool, Inter Milan dan Barcelona Vs Bayern Munchen yang Berlaga !
Goal.com
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 26 Oktober 2022 09:03 WIB

Terasjabar.id Jadwal Liga Champions Rabu malam hingga Kamis dinihari, 27 Oktober 2022 akan menampilkan rangkaian laga pekan kelima dari Grup A hingga D. Sejumlah tim berpeluang meraih tiket babak 16 besar malam ini, termasuk Liverpool, Inter Milan, Tottenham Hotspur, dan Porto.

Bila berhasil lolos, mereka akan menyusul sembilan tim yang sudah lebih dahulu melaju, yakni Napoli dan Chelsea (Grup A), Club Brugge (Grup B), Bayern Munchen (Grup C), Real Madrid (Grup F), Manchester City dan Borussia Dortmund (Grup G), PSG dan Benfica (Grup H).

Inilah jadwal lengkap dan skenarionya:

Grup A

Jadwal:
02.00 Ajax vs Liverpool
02.00 Napoli vs Rangers.

Skenario:
Napoli sudah lolos dengan mengemas nilai 12. Liverpool di posisi kedua dengan nilai 9, diikuti Ajax (3) dan Rangers (0). Liverpool akan lolos bila menang atau bermain imbang dengan Ajax.

Grup B

Jadwal: 
23.45 Club Brugge vs Porto
02.00 Atletico Madrid vs Leverkusen.

Skenario:

Club Brugge, yang mengemas nilai 10, sudah lolos. Porto menempati posisi kedua dengan nilai 5, diikuti Atletico Madrid (4), dan Bayer Leverkusen (3). Club Brugge akan jadi juara grup bila menang. Porto akan bisa lolos bila menang dan laga Atletico vs Bayer berakhir imbang atau bila Atletico kalah.

Grup C

Jadwal
23.45 Inter Milan vs Viktoria Plzen (SCTV)
02.00 Barcelona vs Bayern Munchen (SCTV).

Skenario:
Bayern Munchen yang sudah lolos mengemas nilai 12. Inter Milan di posisi kedua dengan nilai 7, diikuti Barcelona (4), dan Plzen (0). Inter Milan akan lolos bila menang atas Plzen atau bila kalah tapi laga lain Barcelona juga kalah. Inter juga akan lolos bila bermain seri asalkan Barca juga hanya bisa meraih hasil imbang. Barcelona masih bisa menjaga peluang lolos bola menang.

Grup D

Jadwal
02.00 Frankfurt vs Marseille
02.00 Tottenham vs Sporting.

Skenario:
Belum ada yang lolos dari grup ini. Tottenham Hotspur memiliki nilai 7, diikuti Marseille (6), Sporting (6), dan Eintracht Frankfurt (4). Spurs akan lolos bila menang dalam dalam laga lain Marseille menang. Dengan skenario, Marseille juga akan lolos. Sporting akan lolos  jika menang dan pertandingan lainnya seri.

(Sumber: Tempo.co) 

Champions League jadwal liga champions Chelsea inter Milan bayern Munchen Liverpool Barceloan Ajax


Loading...