Inilah 5 Drama Byeon Woo Seok Sebelum Bintangi 20th Century Girl

Inilah 5 Drama Byeon Woo Seok Sebelum Bintangi 20th Century Girl
(Pikiran Rakyat.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 25 Oktober 2022 13:47 WIB

Terasjabar.id -- Model dan aktor pendatang baru Byeon Woo Seok sedang diagung-agungkan setelah dirilisnya film original Netflix 20th Century Girl’ bersama Kim Yoo Jung.

Aktor sekaligus model itu berperan sebagai Poong Woon Ho, anak SMA yang menaruh hati kepada teman satu angkatan sekolahnya, Na Bo Ra. Model dan aktor pendatang baru Byeon Woo Seok sedang diagung-agungkan setelah dirilisnya film original Netflix ‘20th Century Girl’ bersama Kim Yoo Jung.

Sebelum sukses di film teranyarnya, Byeon Woo Seok mulai debut melalui beberapa series dan film sebagai pemeran pendukung, hingga pada tahun 2017 aktor tampan itu berhasil mendapatkan peran utamanya dalam web-drama ‘Secret Crushes: Season 3’. 

Berikut ini adalah lima drama aktor Byeon Woo Seok sebelum bintangi ‘20th Century Girl’.

Secret Crushes: Season 3 (2017)

5 Drama dibintangi Byeon Woo Seok. (My Drama List/Naver)
5 Drama dibintangi Byeon Woo Seok. (My Drama List/Naver)

Tayang pada tahun 2017, ini menjadi drama pertama sang aktor mendapatkan peran sebagai pemeran utama. 

Web-drama sepanjang 22 episode ini mengikuti tiga pasangan yang menjalani hubungan romantis di usia 20-an yang dipenuhi perasaan canggung.

Office Watch 3 (2019)

5 Drama dibintangi Byeon Woo Seok. (My Drama List/Kok TV)
5 Drama dibintangi Byeon Woo Seok. (My Drama List/Kok TV)

Web-drama yang mendapuk Byeon Woo Seok sebagai peran utama ditayangkan di Naver TV, KOK TV, dan vLive. Tayang sebanyak 14 episode dengan durasi masing-masing episode hanya 11 menit, Byeon Woo Seok memainkan peran Ha Min Gyu.

Berlatar pegawai kantor dari perusahaan iklan di tim perencanaan yang lebih tertarik dengan rumor seputar pegawai kantor dibanding harus mengerjakan deadline mereka.

Flower Crew: Joseon Marriage Agency (2019)

5 Drama dibintangi Byeon Woo Seok. (My Drama List/jTBC)
5 Drama dibintangi Byeon Woo Seok. (My Drama List/jTBC)

‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ menggandeng aktor muda berbakat sebagai pemerannya, antara lain Byeon Woo Seok, Kim Min Jae, Gong Seung Yeon, Seo Ji Hoon, Park Ji Hoon, dan Go Won Hee.

Serial yang tayang sepanjang 16 episode ini mengisahkan sebuah biro jodoh bernama Flower Crew Matchmaking Agency yang beranggotakan tiga lelaki tampan dan mempesona.

Record of Youth (2020)

5 Drama dibintangi Byeon Woo Seok. (My Drama List/TVN)
5 Drama dibintangi Byeon Woo Seok. (My Drama List/TVN)

Selain mendapuk aktor kawakan Park Bo Gum dan Park So Dam, Byeon Woo Seok juga digandeng dalam drama yang mengangkat tema slice of life tentang anak muda yang berjuang mencapai impian dan cinta.

‘Record of Youth’ mengikuti kehidupan anak muda di industri mode kontemporer. Byeon Woo Seok memerankan karakter Won Hae Hyo, seorang anak yang terlahir dari keluarga kaya raya dan memiliki masa depan yang cerah.

Moonshine (2021)

5 Drama dibintangi Byeon Woo Seok. (My Drama List/KBS)
5 Drama dibintangi Byeon Woo Seok. (My Drama List/KBS)

Satu lagi drama saeguk Korea yang dibintangi oleh Byeon Woo Seok. ‘Moonshine’ berlatar era dinasti Joseon mengikuti kisah romansa penuh risiko antara inspektur dan perempuan penjual minuman keras. 

Memainkan peran sebagai putra mahkota Lee Pyo yang hobi mabuk-mabukan menjadi peran paling ikonik yang pernah dimainkan oleh aktor kelahiran 1991 ini. 

Berawal debut sebagai model tahun 2015, kini wajah Byeon Woo Seok mulai dikenali oleh masyarakat luas dengan projek drama menjanjikan untuk karier aktingnya. Sudah nonton drama-drama Byeon Woo Seok belum?

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Model Aktor Byeon Woo Seok Netflix 20th Century Girl


Loading...