BOCORAN Ikatan Cinta Hari Ini, Selasa 25 Oktober 2022: Abimana Cari Sosok yang Harus Bertanggung Jawab Atas Kematian Siena !

BOCORAN Ikatan Cinta Hari Ini, Selasa 25 Oktober 2022: Abimana Cari Sosok yang Harus Bertanggung Jawab Atas Kematian Siena !
Aspirasiku
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 25 Oktober 2022 10:38 WIB

Terasjabar.id - BOCORAN Ikatan Cinta Hari Ini, Selasa 25 Oktober 2022: Abimana Cari Sosok yang Harus Bertanggung Jawab Atas Kematian Siena ! 

Abimana akan memulai membalaskan dendam kematian adiknya Siena dalam sinetron Ikatan Cinta.

Abimana ingin ada yang bertanggungjawab atas kematian Siena, meski dirinya sudah ikhlas atas kepergian sang adik dalam sinetron Ikatan Cinta.

Bahkan Abimana tak peduli, semua orang yang membuat Siena celaka dan sengsara selama di Jakarta akan berhadapan dengan dirinya di sinetron Ikatan Cinta.


Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang malam ini, Selasa, 25 Oktober 2022 di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Abimana tak tinggal diam, selama kedatangannya di Indonesia dan tiba di Bali, keinginan Abimana cepat bisa sampai di Jakarta.

Kakaknya Siena itu ingin memastikan kondisi sang adik, hingga akhirnya Abimana tau kabar adiknya dari televisi hasil pers laporan penyidik atas kematian sang adik.

Setelah sekian lama menunda kepulangannya karena kesibukannya berada di luar negeri, kini Abimana harus pulang dengan kedukaan.

Abimana datang ketika adiknya Siena tak bisa terlihat lagi, ia tak bisa memeluk sang adik meski untuk yang terakhir kali.

Siena kini benar-benar telah pergi. Siena dikabarkan sebagai korban yang terbakar di Villa La Rosa.

Sempat beberapa hari tidak diketahui keberadaanya, dan polisi masih kesulitan identifikasi korban, akhirnya terungkap hasil autopsi korban itu bernama Siena.


Ketika Abimana tiba, Abimana sudah perintahkan timnya untuk mengurus jenazah Siena untuk dimakamkan.

Abimana di episode Ikatan Cinta sebelumnya terlihat tampak marah karena ia harus melihat adiknya, namun di situasi terakhir, pemakaman.

Meski ia merasa sudah ikhlas, namun ia ingin memastikan ada orang yang harus bertanggungjawab atas kematian Siena.

Abimana tak peduli siapa orang yang akan ia hadapi, semua orang itu akan berhadapan dengannya.

Abimana memendam kemarahan untuk balaskan dendam dan rasa sakit sang adik selama ini.

Apalagi memang selama ini Siena menceritakan apa yang ia tak sukai kepada kakaknya. Termasuk soal kecemburuan Siena ke Andin.

Siena sejak awal kehadirannya di Jakarta sudah kemakan hasutan Elsa, sehingga Siena terus alami kesialan ketika akan mengerjai Andin.

Sampai akhirnya Siena benar-benar kena karmanya, tak hanya kehilangan pekerjaan yang begitu penting dari Sal dan Andin.


Siena juga harus kehilangan karir dan kerjasama yang sudah berjalan, karena dirinya viral mabuk dan marah di bar.

Sampai akhirnya Siena tidak menyadadri apa yang telah ia lakukan sampai akhirnya ia ketahui dirinya hamil.

Atas kehamilan itu, Siena merasa tidak pernah melakukannya dengan siapapun, namun ia teringat kata ART yang diantarkan dalam kondisi mabuk oleh Nino ke kamarnya.

Atas dasar itulah Siena meminta Nino bertanggungjawab dengan kehamilannya, meski Nino menolak.



Keributan pun tak bisa dihindari antara Siena dan Nino karena mantan suami Elsa itu tidak mau bertanggungjawab karena merasa tak berbuat hal aneh ke Siena.

Sampai akhirnya Siena dikabarkan meninggal dunia sebagai korban yang terbakar di Villa La Rosa.

Siena juga sempat bermasalah dengan Elsa. Keduanya ribut karena Elsa curiga atas hubungan Siena dan Nino.


Karena Elsa kerap kali melihat Siena dan Nino ribut, namun Elsa belum bisa memastikan kalau Siena minta Nino bertanggungjawab.

Apalagi Nino juga masih berkilah, namun umpatan Elsa ke Siena didengar Papa Surya, maka Papa Surya khawatir jika penyebab kematian Siena karena Elsa.

Apa yang terjadi pada Siena ini akan terungkap satu per satu faktanya. Bagas sebagai penyidik dari kepolisian juga sudah temukan bukti baru.

Abimana, sebagai kakaknya Siena tentu tidak akan tinggal diam, meski kasus kematian adiknya sedang diusut kepolisian.

Bahkan Abimana akan menjalankan aksi pertamanya untuk mencari sosok yang paling bertanggungjawab atas kematian Siena.

Lantas apa yang akan dilakukan oleh Abimana dan siapa target pertama yang akan dieksekusi Kakak Siena itu?

Untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini full episode di RCTI.

Disclaimer: sebagai informasi bahwa bocoran sinopsis Ikatan Cinta ini adalah prediksi semata. Sehingga kemungkinan akan ada perbedaan dengan cerita yang sebenarnya.***

(Sumber: Aspirasiku.id) 

Ikatan Cinta Sinopsis Aldebaran Andin Malam ini Om Irvan Bima RCTI Viral Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini Bocoran Ikatan Cinta Abimana Siena


Loading...