Hasil Liga Italia: Napoli Menang Tipis Atas Roma dan Kokoh di Puncak Klasemen !

Hasil Liga Italia: Napoli Menang Tipis Atas Roma dan Kokoh di Puncak Klasemen !
Bola Okezone
Editor: Malda Sport Style —Senin, 24 Oktober 2022 09:35 WIB

Terajabar.id - Liga Italia telah melanjutkan kembali laga pekan sebelas. Beberapa pertandingan seru telah tersaji malam tadi, Minggu (23/10).

Pertama ada pertandingan antara Udinese kontra Torino. Klub berjuluk Il Toro itu sukses pecundangi Udinese dengan skor tipis 1-2.

Gol Torino dicetak masing-masing oleh Ola Aina dan Pietro Pellegri. Sedangkan Udinese hanya mampu memperkecil skor lewat Gerard Deulofeu.

Sementara itu Atalanta harus puas mengakui keunggulan lawannya Lazio. Atalanta sendiri mempunyai misi untuk terus menempel ketat pemuncak klasemen, Napoli.

Namun apa hendak dikata Atalanta justru meraih hasil sebaliknya. Atalanta kalah dari Lazio dengan skor 2-0. Gol Lazio dicetak oleh Zaccagni dan Felipe Anderson.

Selain mengalami kekalahan Atalanta juga harus bermain dengan sepuluh orang. Hal itu diakibatkan sang bomber Luis Muriel meraih kartu kuning kedua.

Selain itu rival Atalanta, Napoli justru meraih hasil positif. Anak asuh Luciano Spaletti ini menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Victor Oshimen.

Napoli pada musim ini benar-benar menunjukkan karakter Napoli yang sesungguhnya. Meskipun tidak ada nama-nama besar yang menghuni skuad.

Hasil kemenangan ini membuat Napoli makin kokoh di puncak klasemen. Sementara Roma masih belum beranjak dari posisi lima.

(Sumber: Suara.com)

Liga italia Napoli Roma Lazio Atalanta Viral Hasil Liga Italia Oshimen


Loading...