Kuningan Berduka, H Deni Direktur PAM Tirta Kemuning Wafat

Kuningan Berduka, H Deni Direktur PAM Tirta Kemuning Wafat
Editor: Malda Teras Kuningan —Senin, 24 Oktober 2022 09:19 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Kabar duka datang dari jajaran Perusahaan Daerah Air Minum (PAM) Tirta Kamuning Kabupaten Kuningan. Direktur PAM Tirta Kamuning, H. Deni Erlanda, SE., MSi. tutup usia di Rumah Sakit Islam Bandung, hari Minggu pukul 14.50 WIB. Hal ini dibenarkan Humas PAM Tirta Kemuning Asep Aro saat dikonfirmasi Terasjabar.Id, Minggu (23/10/2022).

Asep Aro Atas nama Pribadi mengucapkan belasungakawa yang sedalam-dalamnya, Innalillahi wa'inna ilaihi rojiā€™un. Telah berpulang ke Rahmatullah Pimpinan kita yang sangat kita cintai dan kagumi, H. Deni Erlanda, terang Asep Aro saat dikonfirmasi lewat whatsapp.

Lanjut Asep segenap keluarga besar PAM Tirta Kamuning Kabupaten Kuningan mengucapkan turut berduka cita. Semoga seluruh amal dan ibadah almarhum selama hidupnya, diterima di sisi Allah SWT.

Almarhum sudah tiga pekan ini dirawat di RS Islam Bandung, akibat sakit Gigi yang dideritanya. Almarhum H Deni Erlanda yang terlahir di Jakarta, 30 Juni 1969., meninggal dalam udia 53 tahun

Berkat kinerja dan prestasi gemilang, Deni mendapat amanah memimpin 3 periode di PAM Tirtakamuning. Prestasi yang diraih Deni, berhasil membawa Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Kuningan ini sebagai 16 besar Perusahaan Air Minum terbaik tingkat nasional.

Deni juga dikenal sebagai sosok yang dermawan, ramah, punya kepekaan sosial kepada masyarakat dan responsif kepada setiap permasalahan yang ada. Imbuhnya.

(H. Aboy)

PAM Tirta kamuning Kuningan Rapat DPRD Kuningan Bupati Fraksi Raperda Dana H Deni Erlanda Rumah Sakit Islam Bandung Asep Aro


Loading...