Pelaku Pembunuhan Wanita di Apartemen Bekasi Terungkap, ''Pernah Menjadi Pendeta Muda''

Pelaku Pembunuhan Wanita di Apartemen Bekasi Terungkap, ''Pernah Menjadi Pendeta Muda''
Instagram.com/@bekasi_24_jam -- Rekaman CCTV pembunuh wanita yang mayatnya ditemukan di bawah kolong tol Becakayu, Jatibening, Bekasi.
Editor: Epenz Teras Viral —Sabtu, 22 Oktober 2022 14:03 WIB

Terasjabar.id - Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Indrawieny Panjiyoga mengungkap latar belakang pria Inisial R (36), pelaku pembunuhan sadis di apartemen Bekasi.

Menurut Indrawieny, pria berkepala plontos tersebut merupakan mantan pendeta muda di wilayah Bogor, Jawa Barat.

"Pernah menjadi pendeta muda di salah satu gereja wilayah Bogor," ucapnya dalam wawancara yang disiarkan dari Kanal Youtube KOMPAS TV dikutip Beritahits.id pada Sabtu, (22/10/2022).

Sementara hubungan antara korban yang belakangan ini diketahui inisial AYR adalah teman siaran. Keduanya bukan pasangan yang menjalin hubungan asmara.

Hasil penyelidikan yang mendalam, diperoleh informasi bahwa pelaku memang sudah merencanakan pembunuhan terhadap korban.

Pelaku Y bahkan sampai menyewa apartemen di Bekasi sebagai lokasi pembunuhan tersebut.

Kepala penyidik, motif pelaku R tega menghabisi temannya sendiri lantaran sakit hati. Pelaku merasa dikhianati oleh korban.

Selain salah satu korban AYR, polisi mengungkap sebenarnya ada 2 korban lain yang jadi sasaran pelaku R. Keduanya juga teman pelaku dan korban.

"Ini terjadi karena melihat foto korban di medsos bersama orang yang tidak disukai pelaku di suatu acara.   Pelaku merasa dikhianati," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, masyarakat digegerkan dengan pembunuhan seorang wanita yang belakangan ini diketahui berinisial AYR oleh seorang pria. Pembunuhan AYR tersebut ramai menjadi perbincangan setelah mayatnya ditemukan di tol Becakayu, Kota Bekasi.

Dari hasil penyelidikan sementara, pihak kepolisian menyebut adanya mobil minibus yang turut terekam CCTV di lokasi pembuangan mayat.

Minibus tersebut diduga menjadi kendaraan bagi pelaku untuk membawa jasad korban.

Jasad tersebut ditemukan di Jalan Inspeksi Kalimalang, Jatibening, Kota Bekasi, pada hari Senin (17/10/2022) sekitar pukul 21.30 WIB dengan kondisi terbungkus plastik berwarna hitam.

Setelah ditelusuri, perempuan tersebut berinisial AYR, seorang karyawan swasta yang tinggal di daerah Jakarta Timur.

Pembunuhan tersebut terungkap setelah seorang laki-laki berinisial R ditangkap saat hendak menjual laptop milik korban.

Disadur dari Suara.com 

Kasus Pembunuhan R mantan Pendeta Muda Apartemen Bekasi


Loading...