LINK Live Streaming La Liga : Real Madrid Vs Sevilla, Pemenang Balon d'Or 2022 Bisa Buktikan Kemampuan Terbaiknya Pada Laga Ini ?

LINK Live Streaming La Liga : Real Madrid Vs Sevilla, Pemenang Balon d'Or 2022 Bisa Buktikan Kemampuan Terbaiknya Pada Laga Ini ?
Goal.com
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 22 Oktober 2022 12:06 WIB

Terasjabar.id -- Raksasa Spanyol sekaligus raja eropa musim lalu, Real Madrid akan menjamu tamunya Sevilla di Santiago Bernabeu. Laga tersebut merupakan lanjutan dari pekan ke-11 La Liga Spanyol musim 2022/2023.

Laga yang tentunya bisa disaksikan melalui link live streaming Real Madrid vs Sevilla pada Minggu, 23 Oktober 2022.

Real Madrid saat ini masih memuncaki klasemen sementara  La Liga dengan mengemas 28 angka dari 10 pertandingan yang telah dilakoni. 

Sedangkan bagi kubu Sevilla harus puas bertengger di urutan ke-12 klasemen sementara dengan raihan 10 poin dari 10 laga yang dijalani.

Bagi Real Madrid kemenangan dalam laga ini akan sangat berharga guna tetap menjaga jarak angka dari rival utama mereka, FC Barcelona.

Berbeda dengan Los Blancos, Sevilla yang kini berada di posisi ke-12 klasemen tentunya ingin segera bangkit. Mengejutkan memang melihat performa Sevilla di musim ini, biasanya mereka selalu bersaing di papan atas.

Pergantian pelatih dari Lopetegui ke Jorge Sampaoli nampaknya nembuat Sevilla masih belum stabil.

Jadi, akan sangat menarik untuk disaksikan pertandingan dengan 2 kepentingan yang berbeda ini pada link live streaming Real Madrid vs Sevilla.

Sevilla akan mengandalkan mantan pemain Real Madrid, Isco dilini tengah mereka. Sedangkan untuk urusan membobol gawang ditugaskan kepada Rafa Mir.

Untuk di lini pertahanan tetap bertumpu pada bek muda Tanguy Kouassi. Kemudian di bawah mistar gawang, kiper asal Maroko Yassine Bounou tetap diandalkan.

Sevilla (3-4-2-1): Bounou (GK), Marcao, Kouassi, Montiel, Telles, Gudelj, Rakitic, Navas, Isco, Oliver Torres, Rafa Mir.

Pelatih: Jorge Sampaoli

Link Live Streaming Real Madrid vs Sevilla

Laga lanjutan pekan ke-11 La Liga musim 2022/2023 ini tentunya bisa kalian saksikan di TV kesayangan masing-masing dan link live streaming.

Untuk menyaksikan melalui link live streaming Real Madrid vs Sevilla, kalian bisa klik link dibawah ini

KLIK DI SINI

(Sumber: Ayobandung) 

LINK Live Streaming La Liga Real Madrid vs Sevilla Liga Spanyo Benzema


Loading...