JELANG PURNA TUGAS NGATIYANA BERPESAN PADA ASN UNTUK BEKERJA DENGAN TULUS DAN IKHLAS

JELANG PURNA TUGAS NGATIYANA BERPESAN PADA ASN UNTUK BEKERJA DENGAN TULUS DAN IKHLAS
Editor: Malda Teras Cimahi —Sabtu, 22 Oktober 2022 09:52 WIB

Terasjabar.id - Cimahi | Minggu terakhir menjabat sebagai Wali Kota Cimahi dioptimalkan Letkol (Purn) Ngatiyana untuk menyelesaikan tugas-tugasnya yang belum selesai. Jumat (12/10), Ngatiyana memimpin Apel Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Cimahi di Lapangan Upacara Kantor Pemerintah Kota Cimahi. Pada kesempatan tersebut Ngatiyana menitipkan pesan sekaligus berpamitan kepada seluruh ASN Kota Cimahi.

“Tidak seperti biasanya untuk apel kali ini saya tidak akan memberikan arahan, melainkan untuk pamit karena saya akan memulai bentuk pengabdian baru  kepada  Cimahi, bukan  sebagai Wali Kota atau Wakil Wali Kota, tetapi sebagai warga masyarakat kota Cimahi yang juga harus turut berkontribusi untuk kemajuan kota yang selama ini kita bangun Bersama,” tutur Ngatiyana.

Gambar

Selama menjabat sebagai Wakil Wali Kota Cimahi, Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota, hingga menjadi Wali Kota Definitif, Ngatiyana selalu berpegang teguh pada prinsipnya untuk bekerja dan melayani masyarakat secara teguh, penuh tanggung jawab dan tulus. Ia pun menitipkan hal yang sama pada seluruh ASN Kota Cimahi.

“Tetap lah bekerja keras untuk mengabdi kepada masayarakat, jalani tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional dan ikhlas” pesannya.

Terkait kinerja Kota Cimahi Ngatiyana merasa jajaran ASN telah menjalankan tugas sebagai abdi masyarakat dengan sangat baik. Ia meminta seluruh ASN Kota Cimahi untuk terus berupaya meningkatkan pelayanannya menjadi lebih baik, “Saya berharap seluruh ASN Kota Cimahi untuk terus berupaya meningkatkan pelayanannya menjadi lebih baik. Hal-hal yang telah dikerjakan dan dinikmati oleh masyarakat jangan sampai merosot, kalau perlu ditingkatkan lagi.”

Ia mengaku bangga dan berterima kasih terhadap seluruh ASN Kota Cimahi atas kinerja, komitmen, dan pengabdiannya pada masyarakat, bangsa dan negara, “Prestasi dan kinerja Anda semua selama ini luar biasa. Kinerja kita semakin baik, ini adalah output seluruh jajaran Pemkot Cimahi bersama masyarakatnya,” ujarnya.

Gambar

Selain berpesan untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat, Ngatiyana juga berpesan untuk selalu menjaga rasa cinta terhadap Kota Cimahi. Menurutnya hal tersebut dilakukan untuk menumbuhkan rasa memiliki yang kemudian akan melahirkan rasa ingin ikut bertanggungjawab terhadap segala hal yang terjadi.

Terkahir, Ngatiyana meminta para ASN untuk berani melakukan introspeksi terhadap kekurangan yang ada sehingga Cimahi semakin baik di masa mendatang.

Mengabdi selama lima tahun pada periode 2017-2022, Ngatiyana telah mengemban tugas sebagai Wakil Wali Kota Cimahi selama 37 bulan, menjadi Plt. Wali Kota selama 20 bulan, dan pada tanggal 16 Agustus 2022 silam Ngatiyana secara resmi dilantik sebagai Wali Kota Cimahi menyelesaikan masa jabatan periode 2017-2022. (Bidang IKPS/SEP)

Cimahi Viral ASN Walikota Cimahi ngatiyana Pemkot Cimahi Purna Tugas


Loading...