Polda Jabar dan Polres Cimahi Buru Pelaku Pembunuhan Bocah 12 Tahun di Daerah Kebon Kopi, Cimahi Selatan

Polda Jabar dan Polres Cimahi Buru Pelaku Pembunuhan Bocah 12 Tahun di Daerah Kebon Kopi, Cimahi Selatan
Tribun Jateng - Tribunnews.com
Editor: Malda Teras Cimahi —Jumat, 21 Oktober 2022 09:15 WIB

Terajabar.id - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat terus mengusut peristiwa penusukan bocah hingga tewas oleh orang tak dikenal (OTK) di Kota Cimahi.

Diketahui, aksi sadis OTK terhadap anak di bawah umur yang terekam kamera pengawas (CCTV) tersebut viral di media sosial (medsos). Warganet yang melihat video tersebut pun meluapkan kegeramannya.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo menegaskan, pihaknya bersama jajaran Polres Cimahi langsung menindaklanjuti peristiwa pembunuhan sadis itu.

"Kita tindak lanjut prosesnya," tegas Kombes Pol Ibrahim saat dikonfirmasi, Kamis (20/10/2022) malam.

Kombes Pol Ibrahim pun memastikan bahwa pelaku kini dalam perburuan. Dia berharap, pelaku segera tertangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatan sadisnya. "Pelaku sedang dalam pengejaran," katanya.

Meski begitu, Ibrahim belum dapat mengungkap ada tidaknya petunjuk awal yang mengarah kepada pelaku berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang telah dilakukan. "Kita info jika sudah ada perkembangan," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Kota Cimahi digegerkan peristiwa pembunuhan anak perempuan berusia 12 tahun bernama Shakila. Korban ditusuk OTK sepulang mengaji di Kelurahan Kebon Kopi, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Rabu (19/10/2022) malam.

Korban yang masih duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar (SD) ini sempat ditolong warga ke rumah sakit terdekat. Namun, nyawa korban tidak dapat diselamatkan lantaran kehabisan darah.

Berdasarkan keterangan saksi, korban ditemukan warga tergeletak di mulut gang berjarak sekitar 500 meter dari TKP penusukan.

"Korban mengalami luka di bagian belakang punggung. Saat ini korban sudah dimakamkan di tempat pemakaman keluarga di Kabupaten Cianjur," ujar saksi, Asep Dian.

(Sumber: Okezone.com) 

Pembunuhan Cimahi Polres Cimahi Kebon Kopi Cimahi Selatan CCTV Tompo


Loading...