NGERI ! Pembunuhan Anak 12 Tahun Sepulang Mengaji Terekam CCTV Terjadi di Kota Cimahi

NGERI ! Pembunuhan Anak 12 Tahun Sepulang Mengaji Terekam CCTV Terjadi di Kota Cimahi
Detik.com
Editor: Malda Teras Cimahi —Jumat, 21 Oktober 2022 09:05 WIB

Terasjabar.id - NGERI ! Pembunuhan Anak 12 Tahun Terekam CCTV Terjadi di Kota Cimahi 

Seorang bocah perempuan berusia 12 tahun di Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi tewas ditusuk orang tak dikenal (OTK) pada Rabu (19/10/2022).


Korban berinisial PS ditemukan tergeletak di pinggir jalan yang tak jauh dari rumahnya pada pukul sekitar pukul 18.30 WIB. Posisi tergeletak itu sekitar 150 meter dari tempat korban diduga ditusuk oleh pelaku.

Ketua RT setempat, Aip Sunarya mengatakan penusukan itu terjadi saat korban sedang dalam perjalanan menuju ke rumahnya sepulang mengaji. Saat itu ia berjalan dengan seorang temannya, namun berpisah di persimpangan karena korban melalui gang berbeda.

"Jadi korban ini pulang mengaji, temannya belok ke kanan dia lurus. Nah kalau dari CCTV di sekitar lokasi itu, korban ditusuk di Gang Mukodar Tengah, di dekat toren air di" ungkap Aip kepada wartawan di lokasi kejadian, Kamis (20/10/2022).

Aip mengatakan tak ada warga yang menyaksikan kejadian tersebut. Sebab saat kejadian tepat selepas salat Magrib ditambah saat itu sedang turun hujan rintik-rintik.

"Nggak ada saksi yang melihat kejadian, tapi hanya terekam di CCTV saja. Ya itu tadi, kalau dari CCTV korban kemungkinan ditusuk di gang," kata Aip.

Korban mengalami luka tusuk pada bagian punggungnya. Seorang pria yang diduga pelaku diketahui langsung melarikan diri ke arah berlawanan dari arah korban datang.

"Kemungkinan pelakunya itu langsung lari lagi, soalnya motornya diparkir di perempatan jalan," kata Aip.

Korban yang ditemukan di pinggir jalan oleh warga sekitar langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya tak sempat tertolong hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir.

"Dibawa ke rumah sakit, tapi nggak tertolong. Korban dimakamkan di Cianjur, dibawa ke sana oleh keluarganya," kata Aip.

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Rizka Fadhilla mengatakan pihaknya sudah menerima laporan soal adanya seorang bocah yang ditusuk orang tak dikenal hingga meninggal dunia. Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

"Kami membenarkan bahwa telah terjadi aksi penusukan yang mengakibatkan korban (bocah) meninggal dunia. Berdasarkan hasil laporan dan pengecekan kejadiannya pukul 19.00 WIB," ujar Rizka.


Baca artikel detikjabar, "Anak Perempuan Dibunuh Saat Pulang Ngaji di Cimahi" selengkapnya https://www.detik.com/jabar/hukum-dan-kriminal/d-6358688/anak-perempuan-dibunuh-saat-pulang-ngaji-di-cimahi.

Pembunuhan Anak Cimahi Cibeureum Cimahi Selatan Viral


Loading...