NGERI ! Pembunuh di Apartemen Pondok Gede Senyum-senyum Terekam CCTV Lift Saat Keluarkan Korban Gunakan Troli

NGERI ! Pembunuh di Apartemen Pondok Gede Senyum-senyum Terekam CCTV Lift Saat Keluarkan Korban Gunakan Troli
Detik-detik tersangka pembunuhan mengeluarkan jasad korban dari apartemen Jakpus menggunakan troli. (dok. Istimewa)
Editor: Malda Hot News —Jumat, 21 Oktober 2022 08:38 WIB

Terasjabar.id - NGERI ! Pembunuh di Apartemen Pondok Gede Senyum-senyum Terekam CCTV Lift Saat Keluarkan Korban Gunakan Troli 

Pria berinisial R (36) ditangkap atas pembunuhan wanita inisial AY (36) yang jasadnya dibuang dalam plastik di Jl Kalimalang, Pondok Gede, Bekasi, tepatnya di kolong Tol Becakayu. Tersangka mengaku membunuh korban lantaran sakit hari.
Pembunuhan itu sendiri dilakukan tersangka R di sebuah apartemen di kawasan Pramuka, Jakarta Timur, pada Senin (17/10). Namun, begitu tiba di apartemen, keduanya terlibat cekcok hingga korban tewas dibunuh.

Aksi tersangka saat mengangkut jasad korban dengan troli dari apartemen ini terekam CCTV. Seakan tak ingin menunjukkan kecurigaan, tersangka senyum-senyum saat bertemu penghuni lain di lift apartemen.


Senyuman Tersangka Terekam CCTV


Aksi R mengangkut jasad korban ini terekam CCTV. Dari rekaman CCTV yang diperoleh detikcom, tersangka R terlihat mendorong troli yang berisi kantong hingga bantal dan guling.

CCTV tersebut berada di dalam lift. Tersangka R, yang berkepala plontos, tampak mendorong troli masuk ke lift.

Di dalam lift dia bertemu dengan seorang pria dan melemparkan senyuman. Agar tak dicurigai, tersangka menyapa pria dalam lift tersebut.

Pintu lift kemudian terbuka di lantai berikutnya, pengunjung pria lain masuk ke lift. Pelaku lalu sempat menyapa pria tersebut.

Kedua orang tersebut tampaknya tidak curiga bahwa tersangka membawa jasad yang dibungkus plastik di dalam troli.

Motif Pembunuhan


Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengungkapkan pembunuhan terjadi pada Senin (17/10). Mulanya, korban dijemput pelaku ke apartemen di Pramuka, Jakarta Timur.

"Jadi korban dengan tersangka ini rekan kerja. Tersangka mengajak korban ke apartemen. Setibanya di apartemen, mereka ngobrol soal podcast," jelas Hengki kepada wartawan, Rabu (19/10).

Hengki mengatakan tersangka membunuh korban karena sakit hati atas perkataan korban. Namun, polisi saat ini masih menggali motif tersebut, mengingat barang-barang milik korban dibawa tersangka.

"Kami masih menggali soal motif. Keterangan sementara karena sakit hati, tetapi masih kami dalami karena ada barang-barang korban yang diambil," tuturnya.

Baca artikel detiknews, "5 Fakta Pembunuh Senyum-senyum Bawa Jasad Wanita di Apartemen" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6360512/5-fakta-pembunuh-senyum-senyum-bawa-jasad-wanita-di-apartemen.

Viral Pembunuhan Pembunuh Senyum Kalimalang Pondok Gede Bekasi Tol becakayu sakit hati CCTV Pembunuhan


Loading...