Jadwal Babak 16 Besar Denmark Open 2022, Ada 7 Wakil Indonesia

Jadwal Babak 16 Besar Denmark Open 2022, Ada 7 Wakil Indonesia
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 20 Oktober 2022 14:42 WIB

Terasjabar.id - Turnamen Denmark Open telah memasuki babak 16 besar. Indonesia mengirimkan tujuh wakilnya di babak tersebut.

Sektor tunggal putra hanya menyisakan Jonatan Christie. Hal ini usai dipastikannya Anthony Ginting dan Shesar Hiren gagal lolos setelah kalah di babak 32 besar.

Tunggal putri Indonesia tidak mengirimkan wakilnya. Setelah satu-satunya wakil Indonesia di sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung kalah dari waki Tiongkok, He Bing Jiao.

Sementara dari wakil ganda putri Indonesia mengirimkan ganda andalannya, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti.

Duet Apriyani/Fadia sukses melaju ke babak 16 besar usai mengandaskan wakil Estonia, Marran/Ruutel. Pada babak 16 besar nanti Apriyani Fadia akan menantang wakil Tiongkok, Du Yue/Li Wen Mei.

Indonesia mengirimkan banyak wakilnya di Denmark Open melalui sektor ganda putra. Total lima pasangan ganda putra Indonesia lolo babak 16 besar.

Fajar/Rian akan menantang wakil Korsel, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho. Lalu Marcus/Kevin akan melawan wakil Skotlandia, Dunn/Hall.

Selain itu duet Leo/Daniel aka berhadapan dengan ganda tuan rumah, Lundgaard/Thyrri. Ahsan/Hendra akan menantang ganda Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Terakhir ada pasangan Bagas/Fikri yang akan bertarung dengan wakil India, Chirag Shetty/Rankireddy. Sementara di wakil ganda campuran Indonesia tidak mengirimkan wakilnya.

Berikut jadwal Indonesia babak 16 besar Denmark Open:

Fajar/Rian vs Choi Sol Gyu/Kim Won Ho

Du Yue/Li Wen Mei vs Apriyani/Fadia

Jonatan Christie vs Lee Cheuk Yiu

Dunn/Hall vs Marcus/Kevin

Lundgaard/Thyrri vs Leo/Daniel

Ahsan/Hendra vs Lu Ching Yao/Yang Po Han

Bagas/Fikri vs Chirag Shetty/Rankireddy

Disadur dari Republika.co.id

Denmark Open 2022 Babak 16 Besar Wakil Indonesia


Loading...