Berikut Jadwal Tayang Serial Drama The Forbidden Mariagge

Berikut Jadwal Tayang Serial Drama The Forbidden Mariagge
(Kolase Instagram/@charmgirl_1005/@youngdae0302/@matt_wooseok)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 20 Oktober 2022 13:16 WIB

Terasjabar.id --  Serial drama terbaru setelah berakhirnya kisah The Golden Spoon yaitu The Forbidden Mariagge bakal tayang perdana pada bulan Desember 2022 mendatang.

Serial drama yang dibintangi oleh sejumlah bintang ternama seperti Park Ju Hyun , Kim Young Dae , dan Kim Woo Seok dan yang lainnya bakal segera memukau para pecinta serial drama Korea lewat aksi mereka di The Forbidden Mariagge.

Melansir laman soompi, berdasarkan web novel dengan judul yang sama, “The Forbidden Marriage” adalah sageuk  (drama sejarah) istana yang menyegarkan dan menggembirakan tentang larangan pernikahan yang diperintahkan oleh Raja Yi Heon setelah kehilangan putri mahkota tujuh tahun sebelumnya. 

Suatu hari, penipu So Rang muncul di depan raja dan mengatakan bahwa dia dapat dirasuki oleh roh mendiang putri mahkota.

Dalam serial drama tersebut, Park Ju Hyun akan berperan sebagai mak comblang So Rang, pemilik kedai teh Aedaldang yang juga seorang penipu. 

Dengan kepribadiannya yang menyegarkan dan ceria, ia akan memberikan energi yang luar biasa kepada pemirsa.

Kemudian, Kim Young Dae akan berperan sebagai raja Joseon dan kekasih romantis Lee Heon. Setelah kehilangan putri mahkota, Lee Heon menghadapi masa sulit, tetapi hidupnya terguncang setelah dia bertemu So Rang.

Sementara Kim Woo Seok akan berperan sebagai Lee Shin Won, seorang  Uigeumbu Dosa  (anggota organ peradilan) dan putra tertua  Yeonguijeong (Kepala Penasihat Negara). 

Lee Shin Won berhati dingin namun hangat, dan dia sangat menawan meskipun dia tampak acuh tak acuh.

Yang Dong Geun akan berperan sebagai Menteri Perang Jo Sung Gyun, Park Sun Young akan berperan sebagai selir Ye Hyun Ho, Seo Woon Jung, Choi Duk Moon akan memerankan karakter yang membantu So Rang, dan Kim Min Ju akan berubah menjadi Mahkota Putri Ahn.

Disadur dari  Suara.com 

The Forbidden Mariagge Park Ju Hyun Kim Young Dae Kim Woo Seok Drakor


Loading...