Ronaldo Tinggalkan Laga Manchester United Vs Tottenham Padahal Masih Berlangsung, Kenapa Nih ?

Ronaldo Tinggalkan Laga Manchester United Vs Tottenham Padahal Masih Berlangsung, Kenapa Nih ?
screenshoot vidio.com Cristiano Ronaldo tertangkap kamera meninggalkan lapangan sebelum laga usai.
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 20 Oktober 2022 08:46 WIB

Terasjabar.id - Laga Manchester United melawan Tottenham Hotspurs di Old Trafford terjadi drama. Cristiano Ronaldo meninggalkan laga lebih awal.

Ini bukan kali pertama Ronaldo ngambek alias menampakkan kekecewaannya terhadap Erik ten Hag.

Di laga sebelumnya melawan Newcastle United, Ronaldo juga kecewa lantaran ditarik keluar dan digantikan oleh Marcus Rashford.


Gestur Ronaldo itu pun menjadi headline di berbagai media. Setelah laga Ten Hag mengatakan bahwa sikap yang ditunjukkan Ronaldo adalah hal yang wajar.

Kali ini, Ronaldo kembali membuat sensasi atas kekecewaannya. Di laga besar menghadapi Tottenham, pemain Portugal itu tak dimainkan sama sekali.

Laga masih berjalan, Ronaldo justru meninggalkan bangku cadangan dan memasuki lorong stadion, memasuki ruang ganti.

Hal itu menjadi sorotan publik. Bukan hanya penonton di stadion, akan tetapi para pendukung Manchester United di seluruh dunia melalu layar televisi.


Tentu saja Ten Hag mengetahui sikap Ronaldo tersebut. Lantas apa tanggapan Ten Hag?

"(Mengenai Ronaldo yang meninggalkan laga lebih awal) Hari ini kami akan merayakan hasil ini."

"Tentu saja, kami akan memikirkan laga hari Sabtu, laga besar lainnya."

"Kami harus mempersiapkan diri dengan sangat baik dan sisanya kami hadapi besok," terang Ten Hag saat konferensi pers seusai laga.

Apa yang disampaikan Erik ten Hag cukup jelas, dia mengindikasikan, MU butuh rotasi pemain dalam dua laga yang hanya berselang dua hari.

Bisa jadi Ronaldo tak dimainkan di laga melawan Tottenham ini dipersiapkannya untuk laga menghadapi Chelsea pada hari Sabtu, 22 Oktober 2022 mendatang.

Ini merupakan sikap tegas Erik ten Hag kepada pemainnya, di saat dia memutuskan satu skema, maka hal tersebut harus dijalankan.

Salah satunya skema rotasi pemain yang perlu dibutuhkan para pemain MU saat ini.


Sudah beberapa kali diberitakan jika Ten Hag sudah memberi sinyal kepada Ronaldo jika dirinya dipersilakan untuk mencari klub baru.

Hal itu terlepas dari pengakuannya yang menyatakan bahwa Ronaldo masuk dalam rencananya di MU.

Namun rencana itu sirna seiring sikap yang ditunjukkan Ronaldo yang jarang dimainkan. Tapi menariknya, saat dimainkan efek yang diberikan Ronaldo tak begitu signifikan.

Seperti di laga sebelumnya, Ronaldo dimainkan sejak menit pertama, namun meski banyak peluang tak satu pun bola berhasil dikonversi menjadi gol.

(Sumber; Disway) 

Manchester United Ronaldo Tottenham Erik Tenhag Viral Bang Dodo


Loading...