Sudah Fit, Maman Abdurrahman Kembali Berlatih Bersama Persija Jakarta

Sudah Fit, Maman Abdurrahman Kembali Berlatih Bersama Persija Jakarta
(Bola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 19 Oktober 2022 15:22 WIB

Terasjabar.id -- BEK veteran Persija Jakarta, Maman Abdurrahman telah pulih total dari cedera yang dialaminya. Mantan pemain Persib Bandung itu pun menyebut siap untuk fokus berlatih bersama skuad Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta.

Sekadar menginformasikan, Maman Abdurrahman mengalami cedera di lutut kanannya usai mengalami benturan kala Persija Jakarta berhadapan dengan Persikabo 1974 di pekan keempat Liga 1 2022-2023. Karena cedera itu, Maman Abdurahman pun harus absen membela Persija Jakarta selama enam pekan.

Maman Abdurrahman

Atas cedera yang dialaminya, pemain bernomor punggung 56 itu pun harus menjalani masa pemulihan selama enam minggu. Untungnya, proses pemulihan tersebut berjalan baik, sehingga kondisi Maman Abdurahman saat ini sudah 100 persen pulih.

Dengan kesembuhannya tersebut, Maman Abdurrahman pun merasa sangat bersyukur bisa segera kembali membela Persija Jakarta. Dirinya pun menegaskan akan memfokuskan dirinya untuk berlatih bersama rekan-rekan lainnya untuk mengembalikan kondisinya dengan sempurna.

“Alhamdulillah saya sudah pulih. Sekarang saya harus fokus berlatih lagi bersama tim,” ungkap Maman Abdurrahman dilansir dari situs resmi Persija Jakarta, Rabu (19/10/2022).

Selain itu, Maman Abdurrahman juga menunjukan ambisinya untuk bisa dipercaya sebagai pilihan utama Persija ketika Liga 1 2022-2023 kembali dilangsungkan. Baginya, kondisinya kali ini memberikan dampak yang sangat baik untuk dapat menunjukan kemampuan terbaiknya.

“Saya melihat hal positif di tim ini. Saya dan teman-teman yang lain bersaing secara sehat dan kompetitif," sambung Maman Abdurrahman.

Maman Abdurrahman

"Kondisi ini tentu sangat bagus karena setiap pemain selalu menunjukkan performa terbaiknya di latihan dan pertandingan,” pungkasnya.

Saat ini, Persija Jakarta berada di posisi keenam papan klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Mereka sebelumnya dijadwalkan berhadapan dengan Persib Bandung pada pekan ke-10, namun tragedi Kanjuruhan membuat laga tersebut ditunda sampai sekarang.

Disadur dari Okezone.com 

Persija Jakarta Liga 1 Maman Abdurrahman


Loading...