Berikut Beberapa Cara Mengembalikan Mood Cewek

Berikut Beberapa Cara Mengembalikan Mood Cewek
ilustrasi perempuan bad mood (Unsplash/Joshua Rawson-Harris)
Editor: Epenz Life Style —Rabu, 19 Oktober 2022 14:29 WIB

Terasjabar.id -- Bagi para cowok, untuk memahami seorang cewek memang susah-susah gampang. Apalagi jika si cewek kedapatan sedang badmood. Pasti cowok akan merasa kebingungan menghadapi si cewek. Namun, jangan khawatir! Karena cewek itu sebenarnya hanya membutuhkan perhatian-perhatian sederhana dari kamu. Lalu, bagaimana cara mengembalikan mood cewek? Simak ulasan berikut!

1. Belikan makanan/cokelat

Salah satu kesukaan cewek pada umumnya yaitu makanan atau camilan. Bisa jadi cewek badmood dikarenakan dirinya sedang lapar. Oleh sebab itu, membelikan dia makanan atau cokelat mungkin bisa kamu lakukan untuk mengembalikan moodnya. Selamat mencoba!

2. Jangan spam chat

Cewek yang sedang badmood idealnya butuh waktu menyendiri sementara waktu untuk menenangkan hatinya. Oleh karena itu, kamu sebagai pasangan harus peka dan sangat dianjurkan untuk tidak mengirim spam chat kepadanya. Jika kamu melakukannya, badmoodnya akan bertambah bukan malah mereda. Hati-hati ya!

3. Dengar keluh kesahnya

Setelah cewek berhasil menenangkan hatinya, maka tugasmu yaitu mendengar keluh kesahnya. Jangan menghakimi si dia karena hati cewek sangat sensitif. Kamu berhak memberinya masukan atau saran jika diperlukan. Tetapi dengan pemilihan kata yang baik dan benar. Dengan begitu perlahan mood cewek akan membaik. 

4. Minta maaf

Cara terakhir yang dapat dijadikan opsi bagi kamu apabila ketiga cara diatas tidak membuat cewek berhenti ngambek dan badmood yaitu meminta maaf kepadanya. Sebaiknya cowok lebih gentle dan menurunkan egonya di hadapan cewek dengan mengakui dan meminta maaf setulus hati dan berjanjilah untuk tidak melakukan kesalahan yang sama di kemudian hari. Apabila kamu merasa tidak bersalah, apa salahnya meminta maaf dengan niatan menjalin hubungan yang lebih baik lagi dan sebagai ajang saling introspeksi diri.

Itulah empat cara mengembalikan mood cewek yang sedang badmood. Sebenarnya cewek itu tidak melulu ribet, hanya saja terkadang memang susah untuk dipahami. Tetapi, sebagai pasangan yang baik sebaiknya seorang cowok banyak-banyak bersabar dan tidak main kasar baik secara verbal maupun fisik. Karena cewek memiliki hati yang lembut, jika dikasari sekali saja itu sudah bisa membuat si cewek rentan mengalami trauma. Semoga bermanfaat.

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Mood Cewek Hubungan


Loading...