LINK Live Streaming Premier League : Brentford Vs Chelsea, Sihir Graham Potter Bisa Terhenti Karena Sengatan Lebah ?

LINK Live Streaming Premier League : Brentford Vs Chelsea, Sihir Graham Potter Bisa Terhenti Karena Sengatan Lebah ?
Bola.net
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 19 Oktober 2022 12:42 WIB

Terasjabar.id - LINK Live Streaming Premier League : Brentford Vs Chelsea, Sihir Graham Potter Bisa Terhenti Karena Sengatan Lebah ? 

Chelsea bertandang ke markas Brentford pada laga pekan ke-12 Premier League 2022/2023. Pertandingan Liga Inggris ini akan digelar di Brentford Community Stadium, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB.

Chelsea saat ini sedang melaju kencang di bawah asuhan Graham Potter. Dalam lima laga terakhir, mereka selalu menang. Melawan Brentford di kandang lawan, apakah laju The Blues akan kembali tidak teradang?

Dalam lima pertandingan terakhir, Chelsea dua kali mengalahkan AC Milan di Liga Champions serta menaklukkan Crystal Palace, Wolverhampton Wanderers, dan Aston Villa di Premier League.

Pada akhir pekan lalu, Chelsea menaklukkan tuan rumah Aston Villa dengan skor 2-0 melalui sepasang gol Mason Mount pada menit keenam dan 65'.

Selain serangannya, pertahanan Chelsea juga patut mendapatkan pujian. Sebab dalam empat laga terakhir, mereka sukses melaluinya tanpa sekalipun kebobolan.

Sementara itu, Brentford cukup percaya diri menatap laga ini. Mereka baru saja memutus tren negatif. Setelah dihantam 0-3 oleh Arsenal, bermain imbang tanpa gol dengan Bournemoith, dan dibungkam 1-5 oleh Newcastle United, Brentford mengalahkan sang tamu Brighton lewat dua gol Ivan Toney pada akhir pekan lalu.

Pertanyaannya, apakah modal tersebut cukup bagi Brentford untuk menahan laju Chelsea?

Prakiraan Susunan Pemain

  • Brentford (4-3-3): Raya; Henry, Mee, Pinnock, Ajer; Jensen, Janelt, Onyeka; Wissa, Toney, Mbeumo.
  • Pelatih: Thomas Frank.
  • Info skuad: Norgaard (cedera), Jansson (cedera), Strakosha (cedera), Hickey (cedera)
  • Chelsea (4-2-3-1): Kepa; Cucurella, Koulibaly, Chalobah, Azpilicueta; Jorginho, Loftus-Cheek; Sterling, Mount, Havertz; Aubameyang.
  • Pelatih: Graham Potter.
  • Info skuad: Fofana (cedera), Kante (cedera), James (cedera), Silva (meragukan).

(Sumber: Bola.com) 


LINK Live Streaming 

Klik Disini 

Chelsea Liga Inggris Brentford LINK Live Streaming Brentford Vs Chelsea Premier League


Loading...