LINK Live Streaming Liga Inggris: Liverpool Vs West Ham, The Reds Bisa Konsisten Raih Kemenangan Kali ini ?

LINK Live Streaming Liga Inggris: Liverpool Vs West Ham, The Reds Bisa Konsisten Raih Kemenangan Kali ini ?
jabarhits.com
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 19 Oktober 2022 12:32 WIB

Terasjabar.id – Terdapat link live streaming Liga Inggris antara Liverpool vs West Ham United yang disiarkan melalui siaran TV Online.

Link live streaming Liverpool vs West Ham United akan disiarkan secara langsung dari Anfield Stadium pada Kamis, 20 Oktober 2022 pukul 01.30 WIB.

Anda dapat menyaksikan laga Liverpool vs West Ham United melalui link live streaming yang telah tertera pada artikel ini.


Anfield Staidum merupakan markas dari The Reds yang berlokasi di kota Liverpool, Inggris.


Menjamu tim asal London tersebut tentu menjadi beban tersendiri mengingat saat ini peforma The Reds yang dinilai tidak konsisten.

Walaupun berdasarkan klasemen semetara The Reds sudah mulai merangkak naik namun bukan tidak mungkin tim asal London tersebut dapat mendominasi pertandingan

Lantas, dimanakah pertandingan Liverpool vs West Ham United? Anda dapat cek link live streaming lanjutan Liga Inggris yang dicantumkan pada artikel ini.

Mengawali musim ini, The Reds tampaknya mengalami kesulitan setelah terseok-seok di posisi 10 klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023.

Hal tersebut diakibatkan karena naik turunnya peforma para pemain hingga kedalaman skuadnya yang tidak seimbang.

Walaupun begitu, pada laga terakkhirnya, The Reds berhasil menundukkan Manchester City yang dinilai sebagai tim kuat Liga Inggris saat ini.

Pada laga melawan Manchester City, The Reds berhasil menang dengan skor tipis 1-0. Gol yang dicetak Mohamed Salah menjadi penentu kemenangan bagi The Reds.


Saat ini, The Reds berada di posisi 8 klasemen dengan perolehan 13 poin dari 9 pertandingan yang mereka jalani di Liga Inggris 2022/2023.


Hasil tersebut diraih setelah mereka meraih 3 kemenangan, 4 hasil imbang, dan menelan 2 kekalahan.

Sementara bagi West Ham, kini mereka berada di posisi 13 klasemen dengan torehan 11 poin darai 10 pertandingan yang mereka jalani.

Hasil tersebut mereka peroleh setelah meraih 3 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 5 kekalahan.

Pada laga sebelumnya, West Ham harus ditahan imbang oleh Southampton dengan skor 1-1. Gol yang dicetak R.Perraud di menit 20 dan D.Rice di menit 64.

Walaupun berdasarkan statistik dan komposisi pemain tim asuhan Jurgen Klopp lebih diunggulkan, namun bukan tidak mungkin tim asuhan David Moyes mampu memberikan perlawanan.

Kemenangan laga nanti menjadi modal penting bagi The Reds dan West Ham agar mampu merangkak naik dari klasemen sementara saat ini.

Dilansir dari laman Sportsmole, adapun prediksi susunan pemain bagi kedua tim dilaga nanti.


Susunan Pemain Liverpool:

Alisson, Gomez, Konate, Van Dijk, Robertson, Henderson, Fabinho, Thiago, Mohamed Salah, Firmino, Darwin Nunez.

Susunan Pemain West Ham United:

Fabianski, Kehrer, Dawson, Kurt Zouma, Cresswell, Soucek, Declan Rice, Bowen, Paqueta, Emerson, Antonio.

Jangan lupa sakiskan pertandingan antara Liverpool vs West Ham United malam nanti melalui link live streaming di bawah ini

Klik DISINI.

Demikian informasi mengenai link live streaming Liverpool vs West Ham United yang disiarkan secara langsung melalui siaran TV Online Vidio.

(Sumber: Ayobandung) 



Liverpool West Ham United live Streaming LIVWHU Link Live Streaming Liverpool vs westham Premier League


Loading...