FILM 'Black Adam' TAYANG HARI INI, 19 Oktober 2022 ! Berikut Sinopsisnya, Dwayne Johnson Jadi Musuh Bebuyutan Shazam

FILM 'Black Adam' TAYANG HARI INI, 19 Oktober 2022 ! Berikut Sinopsisnya, Dwayne Johnson Jadi Musuh Bebuyutan Shazam
Black Adam/ Google
Editor: Malda Life Style —Rabu, 19 Oktober 2022 11:15 WIB

Terasjabar.id - FILM 'Black Adam' TAYANG HARI INI, 19 Oktober 2022 ! Berikut Sinopsisnya, Dwayne Johnson Jadi Musuh Bebuyutan Shazam 

Bagi pecinta karya besutan DC, kehadiran film Black Adam jadi hal yang ditunggu-tunggu. Kabar baiknya, film tersebut hadir di bioskop pada tahun ini.

Black Adam disutradarai oleh Jaume Collet-Serra. Film ini diangkat dari karakter DC Comics dengan nama yang sama.

Black Adam merupakan karakter yang jadi musuh bebuyutan Shazam!
Penasaran dengan kisahnya? Simak sinopsis Black Adam, para pemain, hingga jadwal tayangnya berikut ini!

Sinopsis Black Adam

Black Adam menceritakan Teth-Adam yang dipenjara selama 5.000 tahun setelah dianugerahi kekuatan dari dewa-dewa Mesir. Dia dibebaskan dari makam duniawinya, siap untuk melepaskan bentuk keadilannya yang unik di dunia modern.

Black Adam diberi satu set kekuatan yang mencakup S untuk stamina Shu, H untuk kecepatan Horus, A untuk kekuatan Amon, Z untuk kebijaksanaan Zehuti, A untuk kekuatan Aten, dan M untuk keberanian Mehen.

Black Adam muncul sebagai pelindung sekaligus antihero, sebelum akhirnya menjadi musuh bebuyutan dari superhero Shazam dan keluarganya yang memiliki kekuatan super.

Pemain Black Adam

Dwayne Johnson sebagai Teth-Adam atau Black Adam, seorang antihero dari Kahndaq yang dipenjara selama 5.000 tahun. Dia bakal menjadi musuh bebuyutan dari superhero Shazam dan berbagi kekuatannya dari penyihir kuno dengan nama yang sama.

Noah Centineo sebagai Atom Smasher, anggota Justice Society of America (JSA) yang dapat mengontrol struktur molekulnya dan memanipulasi ukuran dan kekuatannya.

Aldis Hodge sebagai Hawkman, seorang arkeolog yang merupakan reinkarnasi seorang pangeran Mesir dan memiliki kekuatan terbang dari sayap logam ke-N-nya. Dia adalah pemimpin JSA.

Sarah Shahi sebagai Adrianna Tomaz, Seorang profesor universitas dan pejuang perlawanan di Kahndaq. Sedangkan Quintessa Swindell sebagai Topan, seorang anggota JSA dan cucu Red Tornado yang dapat mengendalikan angin dan menghasilkan suara.

Pierce Brosnan sebagai Kent Nelson atau Doctor Fate. Dia adalah seorang anggota JSA dan putra seorang arkeolog yang belajar sihir dan diberi Helm Takdir ajaib. Brosnan mengenakan setelan motion capture untuk peran tersebut.

Selain itu, Black Adam juga dibintangi Marwan Kenzari, James Cusati-Moyer, Bodhi Sabongui, Mo Amer, dan Uli Latukefu dengan peran yang dirahasiakan. Organisasi kriminal Intergang akan muncul dalam film tersebut.

Jadwal Tayang

Film Black Adam bakal tayang pada 21 Oktober 2022 di bioskop secara global.

Kabar baiknya, Anda yang tinggal di Indonesia akan lebih dulu menyaksikannya. Di Tanah Air film Black Adam mulai diputar di bioskop pada 19 Oktober 2022.

Sementara, pada Kamis (13/10/2022) kemarin, digelar world premiere dengan dihadiri para pemeran utamanya.

(Sumber: Suara.com) 

Black Adam DC Shazam Viral Sinopsis Film Black Adam The Rock Dwayne Johnson


Loading...