PORPEMKAB 2022 Ajang Kompetisi ASN

PORPEMKAB 2022 Ajang Kompetisi ASN
Editor: Malda Teras Kuningan —Rabu, 19 Oktober 2022 09:53 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Pekan Olahraga Kabupaten (PORPEMKAB) Kuningan sebagai ajang kompetisi dan forum pengembangan kapasitas Aparatur Sipil Negara (ASN) serta menjaring atlet potendial dari kalangan ASN untuk itu mewakili Kuningan pada event Porsenitas dan Porpemda Jawa Barat.

Gambar
Demikian dikatakan Wabup HM Ridho Suganda saat membuka Porpemkab di Gedung Anrimusthi Badminton Center, Jl. Pramuka, Kelurahan Purwawinangun, Kuningan, Selasa (18/10/2022) pagi.

Wabup HM Ridho Suganda dalam kata sambutannya, mengapresiasi kegiatan PORPEMKAB Kabupaten Kuningan yang baru pertama kali digelar.Mudah-mudahan dapat dilaksanakan secara konsisten untuk menambah gairah berolahraga di kalangan ASN, harapnya.

Gambar

Semoga event ini menginspirasi ASN Kuningan untuk berprestasi, berkinerja tinggi dan menopang terwujudnya visi Kuningan MAJU. Kepada para peserta, saya ucapkan selamat bertanding, terus semangat dan junjung tinggi sportivitas selama bertanding,” pungkasnya.

Sambutan senada disampaikan Ketua DP KORPRI Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si,.PORPEMDA yang pertama ini seluruh perangkat daerah harus berpikir "out of the box" karena di tengah segala keterbatasan yang sedang dihadapi.

‘Kita buat enjoy saja kondisi prihatin yang sedang kita hadapi bersama ini. Harapan saya, jika kita enjoy, hati senang, maka pikiran kita pun akan lebih jernih dan makin mudah bagi kita untuk mencari solusi dari setiap permasalahan yang kita hadapi. mudah-mudahan kita bisa sepakat dalam hal ini,” ucapnya. 

Gambar
Sementara itu, ketua panitia Asep Ismanto, menjelaskan, Poroemkab digelar 18 - 23 Oktober 2022 dengan mempertandingakan 4 Cabor diantaranya, Senam Jabar Juara, Gerak Jalan, Bulu Tangkis, dan Tenis Meja.


Sedikitnya 251 atlet turut ambil bagian, antara lain atlet bulu tangkis tunggal Pa 35 peserta, ganda PA 39 pasang, tenis meja tunggal Pa 49, tenis meja tunggal Pi 14, tenis meja ganda Pa 42 pasang, tenis meja ganda Pi 13 pasang, senam 25 group, gerak jalan putra 46 regu, dan gerak jalan putri 18 regu.


Acara pembukaan diawali pertandingan bulu tangkis tunggal putra, disaksikan Bupati Acep Purnama dan undangan.

(H. Aboy)

PORPEMKAB Kuningan ASN Lomba Olahraga ASN Badminton Center Anrimusthi


Loading...