BOCORAN Ikatan Cinta Hari ini, 19 Oktober 2022: DUH ! Aldebaran Ditusuk Agus Rimba Saat Selamatkan Andin, Berhasil Selamatkah ?

BOCORAN Ikatan Cinta Hari ini, 19 Oktober 2022: DUH ! Aldebaran Ditusuk Agus Rimba Saat Selamatkan Andin, Berhasil Selamatkah ?
RCTI/Ikatan Cinta
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 19 Oktober 2022 09:46 WIB

Terasjabar.id - Sinetron Ikatan Cinta 19 Oktober 2022 kembali tayang pukul 20.00 WIB dengan kelanjutan cerita Aldebaran yang ditusuk Agus Rimba saat menyelamatkan Andin.

Simak bocoran kabar terbaru kondisi Aldebaran yang ditusuk setelah ulasan cerita Ikatan Cinta episode sebelumnya berikut ini.

Pada episode sebelumnya diceritakan jika rambut Aldebaran sudah dipotong oleh Mama Rosa tapi sengaja disisakan agar Andin bisa memotongnya.

Aldebaran merasa takut Andin marah karena sudah janji akan dipotong olehnya, tidak lama kemudian Fajar menelepon.

Aldebaran begitu terkejut ketika Fajar mengatakan bahwa orang yang ada dalam identitas kartu sim itu sudah meninggal.

Fajar juga memberitahu jika Agus Rimba sudah sering keluar masuk penjara dan sekarang membantu Ricky yang sedang ditahan.

Selang beberapa waktu, Aldebaran kembali mendapat kabar dari Fajar bahwa penculik tersebut membawa Andin ke arah selatan.

Aldebaran langsung bergegas menuju ke sana setelah berpamitan kepada Reyna serta Mama Rosa dan mengatakan akan menjemput Andin.

Ketika akan berangkat, Mama Rosa merasa heran karena Aldebaran mengucapkan perkataan yang seolah takut jika tidak kembali lagi.

Mirna menyusulnya dan mengatakan jika dirinya ingin ikut menyelamatkan Andin, tapi Aldebaran melarang dan menyuruhnya menjaga rumah.

Aldebaran kemudian berangkat menggunakan motor dan berjanji akan menyelamatkan Andin, Rendy juga bergegas ke sana.

Dengan sangat yakin, Aldebaran menyuruh Rendy untuk tidak lapor polisi dan berjanji akan menghajar para penculik Andin.


Fajar memberitahu Aldebaran tentang Agus Rimba yang ingin membalas budi kepada Ricky, mereka bersiap menyelamatkan Andin.

Mereka berpencar hingga perkelahian terjadi dan akhirnya Aldebaran menemukan Agus Rimba, tapi tetap tidak memberitahu keberadaan Andin.

Ketika Andin keluar, Aldebaran menghajar Agus Rimba habis-habisan dengan anak buahnya hingga Rendy dan Fajar datang.

Tiba-tiba Agus Rimba mengeluarkan pisau dan menusuk Aldebaran, tubuhnya tiba-tiba terkulai lemas dan matanya tertutup.

Pada Ikatan Cinta 19 Oktober 2022 malam ini, cerita yang disajikan akan sangat menegangkan tentang kondisi Aldebaran.

Setelah ditusuk Agus Rimba, Aldebaran sepertinya akan berusaha bertahan dan menguatkan dirinya meski darah terus mengalir.

Andin sangat panik, hingga akhirnya ambulan datang dan Aldebaran langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan.

Aldebaran hampir tak sadarkan diri, tapi semangat hidup untuk keluarga membuatnya mampu bertahan hingga dibawa ke IGD.

Aldebaran terus menunjukkan bahwa dirinya kuat agar Andin tidak terlalu cemas bahkan masih bisa berusaha menenangkan istrinya.


Meskipun masih sangat lemah, beruntung pihak rumah sakit bisa menangani Aldebaran dan tinggal menunggu kondisinya pulih.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? tonton terus keseruan sinetron Ikatan Cinta pada stasiun TV RCTI kesayangan Anda.

Selain itu, sinetron Ikatan Cinta juga selalu menyuguhkan cerita yang membuat penonton terbawa suasana.

Bagi Anda yang sedang tidak di rumah, sinetron Ikatan Cinta juga bisa Anda saksikan pada platform RCTI Plus secara streaming online.

Perhatian, artikel ini berisi ulasan episode sebelumnya dan prediksi cerita Ikatan Cinta selanjutnya, bertujuan untuk menghibur dan tidak bermaksud mendahului isi cerita.***

(Sumber: Potensibisnis) 

Bocoran Ikatan Cinta Oktober Mama Rosa Reyna Aldebaran Andin Viral Rabu 19 Oktober 2022 Aldebaran Ditusuk Agus Rimba Viral


Loading...