Jadi Trending Topic di Twitter, Amanda Zahra Dikaitkan dengan Nico Robin One Piece

Jadi Trending Topic di Twitter, Amanda Zahra Dikaitkan dengan Nico Robin One Piece
(Ayo Semarang : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 18 Oktober 2022 14:16 WIB

Terasjabar.id – Amanda Zahra dikenal memiliki body aduhai. Cantik dan seksi. Namun, bukan hanya itu, dia juga dikenal pintar. Maklum, dia lulusan kedokteran UGM. Baru-baru ini, namanya menjadi trending topic di Twitter berbarengan dengan nama Nico Robin, salah satu karakter dalam manga atau anime One Piece.

Nama Amanda Zahra menjadi trending topic di Twitter dari hari Senin, (17/10/2022). Hal itu setelah dia melalui akunnya, @amndzahra memposting dua foto selfie mengenakan baju terusan warna biru. Dua foto itu langsung menyedot perhatian para pengguna Twitter hingga menjadi trending, dengan 51 ribu lebih tanda like atau suka.

Beberapa netizen kemudian bertanya-tanya apakah Amanda Zahra sengaja berfoto selfie dengan terusan biru ini laiknya sedang mengenakan costplay salah satu karakter di manga atau anime One Piece. Bahkan, beberapa netizen membandingkan foto Nico Robin dengan Amanda Zahra.

Dalam serial One Piece, Nico Robin digambarkan sebagai perempuan seksi berusia sekitar 28 tahun. Body Nico Robin juga aduhai, dengan pakaian yang juga seksi. 

Walau begitu, Nico Robin bukan sekadar perempuan seksi, melainkan dia juga cerdas, bahkan sejak kecil sudah tergolong sebagai arkeolog karena kebiasaannya membaca sejak kecil dan ikut penelitian di Desa Ohara yang dikenal sebagai desa para ahli arkeologi.

Setelah desanya dibumihanguskan oleh Angkatan Laut, Nico Robin melarikan diri. Dia memiliki kemampuan menggandakan tubuhnya setelah memakan buah iblis bernama “hana hana no mi”. Kemudian bergabung dalam Kelompok Bajak Laut Topi Jerami pimpinan Monkey D. Luffy.

Dalam salah satu serial anime One Piece, Nico Robin sempat mengenakan dress warna biru. Potongan anime saat Nico Robin mengenakan terusan wara biru itu pun dibandingkan dengan pakaian yang dikenakan Amanda Zahra.

“Selama ini Nico Robin ada di Indonesia coy,” tulis akun Twitter @Arifineyusuf

“Apakah amanda zahra gmw cosplay nico robin,” lanjut @daniellejinbaru

“MIRIP BANGET NICO ROBIN. BINGUNG,” kata @persethun

“Ni orang sengaja gak sih dimirip-miripin sama Nico Robin?” tanya akun @Xxayunitta.

Amanda Zahra jadi trending topic bersamaan dengan trending Nico Robin di Twitter. [Twitter]
Amanda Zahra jadi trending topic bersamaan dengan trending Nico Robin di Twitter. (sumber: Twitter)

Siapakah Amanda Zahra? Dikutip dari berbagai sumber, Amanda Zahra juga bukan perempuan sembarangan. Dia kerap disebut sebagai perempuan dengan spek anime. Pasalnya, dia cantik, dan memiliki tubuh seksi.

Nama aslinya adalah Amanda Nur Alliya Zahra Salsabila. Bukan hanya cantik, dia juga tergolong perempuan pintar. Asal diketahui saja, dia merupakan alumni S1 Kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM) pada 2018.

Sebelum foto selfie seksinya menjadi trending, Amanda Zahra juga sempat ramai pada Juni 2022 karena dugaan suaminya, Guiddo Ilyasa Purba berselingkuh. Perempuan selingkuhannya disebut-sebut aktris Arawinda Kirana, pemeran dalam film Yuni. 

Seolah membenarkan kabar perselingkuhan sang suami, Amanda Zahra membagikan capture adegan film Yuni dengan dialog "Lagian siapa sih yang mau dimadu?"

Dari perkawinan Amanda Zahra dengan Guiddo Ilyasa Purba pada 2 November 2020, lahir seorang bayi laki-laki pada 8 November 2021. Sampai saat ini belum jelas kelanjutan rumah tangga mereka. (Suara.com)


Amanda Zahra Twitter Nico Robin Anime


Loading...