JADWAL Liga Inggris Pekan-12 yang Digelar Tengah Pekan Ini: Ada BIG MATCH Man United Vs Tottenham, Arsenal dan Manchester City Tidak Bertanding ! Bagaimana Dengan Liverpool ?

JADWAL Liga Inggris Pekan-12 yang Digelar Tengah Pekan Ini: Ada BIG MATCH Man United Vs Tottenham, Arsenal dan Manchester City Tidak Bertanding ! Bagaimana Dengan Liverpool ?
jabarhits.com
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 18 Oktober 2022 13:03 WIB

Terasjabar.id - Jadwal Liga Inggris tengah pekan ini menyuguhkan satu laga seru. Manchester United akan melawan Tottenham Hotspur.
Ada satu pertandingan yang ditunda pada tengah pekan ini. Arsenal melawan Manchester City yang akan dijadwal ulang.

MU akan menjamu Spurs di Old Trafford, Kamis (20/10/2022) pukul 2.15 WIB. Menatap laga itu, MU baru saja ditahan oleh Newcastle United di kandang. Sementara Spurs baru saja memetik kemenangan 2-0 atas Everton.

MU masih tampil naik-turun di kandang. Dalam empat pertandingan Liga Inggris, tim asuhan Erik ten Hag itu memetik dua kemenangan, satu hasil imbang, dan sudah menelan satu kekalahan.

Rekor tandang Spurs cukup oke. Dalam lima pertandingan, Son Heung-min cs membukukan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Dalam laga lainnya, Chelsea akan dijamu oleh Brentford, Liverpool menjamu West Ham United. Sementara itu, Newcastle United akan melawan Everton.

Jadwal Liga Inggris

Rabu (19/10)

Brighton vs Nottingham Forest - 1.30 WIB
Crystal Palace vs Wolverhampton Wanderers - 2.15 WIB

Kamis (20/10)

Bournemouth vs Southampton - 1.30 WIB
Brentford vs Chelsea - 1.30 WIB
Liverpool vs West Ham United - 1.30 WIB
Newcastle United vs Everton - 1.30 WIB
Manchester United vs Tottenham Hotspurs - 2.15 WIB

Jumat (21/10)

Fulham vs Aston Villa - 1.30 WIB
Leicester City vs Leeds United - 2.15 WIB

Baca artikel sepakbola, "Jadwal Liga Inggris Tengah Pekan Ini: Ada MU Vs Tottenham" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-6352925/jadwal-liga-inggris-tengah-pekan-ini-ada-mu-vs-tottenham.

Laga Big Match Arsenal Vs Man City harusnya Berlangsung Besok, Rabu 19 Oktober 2022 Namun Terpaksa Ditunda Karena Hal Ini !

Liga Primer Inggris pekan ke-12 digelar tengah pekan ini. Namun, laga krusial Arsenal versus Manchester City harus ditunda.

Pertandingan tersebut ditunda untuk mengakomodasi laga Arsenal di Liga Europa melawan PSV yang sempat tertunda usai kematian Ratu Elizabeth II, pertengahan September lalu.


Arsenal akan menjalani laga kedua Grup A UEL yang tertunda melawan PSV di Stadion Emirates, Jumat (21/10) dini hari WIB.

"Penjadwalan ulang pertandingan ini dimungkinkan setelah keputusan Liga Primer untuk menunda pertandingan kompetisi domestik antara Arsenal FC dan Manchester City FC yang semula akan dilangsungkan pada 19 Oktober [waktu setempat],” begitu bunyi rilis UEFA.

"UEFA mengucapkan terima kasih kepada Liga Primer dan klub yang bersangkutan atas fleksibilitas dan kerja sama mereka dalam penjadwalan ulang pertandingan Liga Europa yang telah ditunda,” begitu selanjutnya.

Arsenal masih memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 27 poin. Sementara City menguntit di urutan kedua dengan selisih empat angka pasca-kekalahan dari Liverpool, akhir pekan lalu.

Hingga berita ini dirilis, tanggal baru untuk duel Arsenal kontra City pada pertemuan pertama musim ini di Emirates masih belum ditentukan pihak Liga Primer.


(Sumber: Goal.com)

Jadwal Liga Inggris Manchester United Vs Tottenham Premier League Erik Tenhag liverpool


Loading...