Viral Ibu-ibu Marah-marah ke Lesti Diundang ke TV, Tuai Respon Negatif dari Netizen

Viral Ibu-ibu Marah-marah ke Lesti Diundang ke TV, Tuai Respon Negatif dari Netizen
Seorang ibu ngamuk ke Lesti Kejora karena telah mencabut laporan KDRT (Instagram)
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 18 Oktober 2022 09:18 WIB

Terasjabar.id - Tindakan Lesti Kejora yang resmi mencabut laporan KDRT yang dilakukan oleh sang suami, Rizky Billar nampaknya membuat banyak orang marah.

Dari unggahan yang beredar, seorang ibu tampak mengecam tindakan KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

Ternyata, unggahan seorang ibu-ibu tersebut viral di media sosial hingga akhirnya dia diundang di salah satu stasiun televisi.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah ulang oleh akun @lambegosiip pada Senin (17/10/2022). Dalam cuplikannya, terlihat seorang ibu-ibu sedang memarahi patung dengan gambar Lesti Kejora.

Ibu itu terlihat sangat marah hingga ngamuk lantaran Lesti mencabut laporan KDRT-nya. Pasalnya, Rizky Billar diketahui telah membanting hingga mencekik Lesti pada saat keduanya bertengkar.

Bahkan, beredar sebuah video yang memperlihatkan Rizky Billar melempar bola biliar ke arah Lesti. Hal itu yang membuat banyak ibu-ibu se-Indonesia geram dengan tindakan Rizky Billar.

Postingan ibu memarahi Lesti yang diunggah akun @lambegosiip itu pun menuai beragam komentar netizen. Banyak netizen yang malah mencibir stasiun televisi tersebut lantaran mengundang ibu hanya untuk mengkritik Lesti.

“Ini acara TV nya, sama aja mengajar kan kebencian pada seseorang,” tulis netizen.

“Yg ngundang nya ke tv juga sma jahatnya sih. Kayak ga kelar2,” ujar netizen lain.

“ya ampun acara tv apaan sih. gak mutu bgt undang² bginian, klo memang itu pilihan dd ya sdh hargain dong.tidak segampang itu untuk mnjdi jendes.walaupn dia bnyak duit ya. jangan mengikuti ego dd. siapa tau bl bisa jadi berubah perilaku. lalu kasus sambo gimana tenggelam ya. jgn lesty mlu apa,” kata netizen lainnya.

“T***** emang team kreatif nya payah semua.. ngapain coba undang yg kyk gini.. trs undang peramal peramal ga jelas,” pungkas lainnya.


(Sumber:Suara.com)

Lesti Kejora Viral KDRT Video Call Instagram Rizky Billar Sorotan Publik Netizen Ibu Ibu


Loading...