HUT Golkar 58 Kuningan Diikuti 7500 peserta

HUT Golkar 58 Kuningan Diikuti 7500 peserta
Editor: Malda Teras Kuningan —Senin, 17 Oktober 2022 10:30 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | DPD Partai Golkar Kabupaten Kuninggan Rayakan Hari Jadi ke 58 Partai Golkar, belasan ribu kader berlambang pohon beringin melaksanakan kegiatan jalan santai Gratis yang dilaksanakan Start-finish di Komplek Islamic Center (KIC)
Minggu 16/10/2022.

Ketua DPD Partai Golkar Kuningan Asep Setia Mulyana. Yang didampingi Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Jawa Barat hasil PAW Dudi Pamuji. Mengatakan, kegiatan ini serempak di seluruh indonesia dan DPD kuningan Tutut andil dalam kegiatan ini warna dominan serba kuning Mulai bendera, spanduk, baligho, hingga kader, juga warga berkaos olahraga warna kuning.

Gambar

Asep Setia Bemberikan Aperiasi yang sangat tinggi kepada warga dan para kader Golkar
Antusias mereka, bukan sekedar ingin sehat, lalu meraih ratusan door prize menarik. Seperti kulkas, televisi, sepeda gunung, mesin cuci, kompor gas, kipas angin, dispenser hingga grand proze 2 unit sepeda motor, melainkan juga mendorong semangat Partai Golkar untuk kembali Berjaya, pada Pemilu Tahun 2024. Terannya.

Gambar

Asep Setia Menargetkan 10 kursi untuk kabupaten kuningan Ultah Partai Golkar ke 58. Sebagai momentum ajang silaturahmi bukan hanya dengan sesama kader, tapi juga dengan masyarakat. Termasuk lebih mengenalkan kembali sosok Ketua Umum DPP Airlangga Hartarto ke masyarakat Kuningan. Meskipun belum ada keputusan DPP.

Gambar

Asep Setia Berharap Airlangga menjadi Capres Partai Golkar 2024. Dan kuningan siap bertarung memenangkan 10 kursi tegas pengusaha sukses, yang akrab disapa Asep Armala. Kepada terasjabar. Id

(H. Aboy)

HUT Golkar Viral KIC Asep Setia Mulyana DPD Partai Golkar Asep Setia


Loading...