Alami Cedera Patah Tulang Selangka Ketika Melawan Arema FC, Erwin Ramdani Sudah Berangsur Pulih

Alami Cedera Patah Tulang Selangka Ketika Melawan Arema FC, Erwin Ramdani Sudah Berangsur Pulih
(Pikiran Rakyat.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 15 Oktober 2022 14:48 WIB

Terasjabar.id - Gelandang Persib, Erwin Ramdani sudah berangsur pulih dari cedera patah tulang selangka yang dialaminya. Kurang lebih satu bulan menjalani pemulihan, dia mengaku sudah merasa lebih baik, meskipun masih merasakan nyeri saat melakukan gerakan tertentu.

Sebelumnya, Erwin mengaku tidak bisa melakukan kegiatan secara normal dengan tangan kanannya.

“Perkembangannya sangat baik karena sudah satu bulan lebih. Cuma masih ada sedikit ngilu, mungkin gara-gara ada benda di dalamnya. Memang belum 100 persen, tapi saya cukup senang progresnya kerasa banget,” kata pemain bernomor punggung 93 tersebut.

Meskipun sudah merasa lebih baik, Erwin mengaku tidak mau gegabah. Ia masih belum mengikuti latihan bersama reka-rekannya. Sejauh ini, ia masih melakukan latihan terpisah bersama fisioterapi Benidektus Adi Prianto.

“Saya tidak mau mengambil risiko. Saat ini ikut program dari tim medis. Saya berharap saat sembuh, saya merasa memang benar-benar fit," ucapnya.

Dikethui, cedera parah yang dialami Erwin Ramdani adalah patah tulang selangka kanan akibat terjatuh saat dilanggar Achmad Figo bek Arema FC pada laga ke 9 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen Malang, Minggu 11 September 2022 lalu.***

Disadur dari Suara.com 

Persib Bandung erwin Ramdani Liga 1


Loading...