Divonis Absen Panjang karena Cedera, ini yang Dikatakan Arthur Melo

Divonis Absen Panjang karena Cedera, ini yang Dikatakan Arthur Melo
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 15 Oktober 2022 14:20 WIB

Terasjabar.id -- DIVONIS absen panjang karena cedera parah, Arthur Melo tak patah arang. Gelandang Liverpool itu mengaku merasa sedih namun bertekad untuk segera kembali dan menjadi lebih kuat daripada sebelumnya.

Gelandang Timnas Brasil ini baru mendarat di Anfield pada bursa transfer musim panas lalu dengan status pinjaman dari Juventus. Namun, Arthur Melo baru turun dalam tiga pertandingan di semua ajang sejauh ini.

Arthur Melo

Itu pun hanya satu pertandingan yang diikuti Arthur sebagai pemain tim utama Liverpool. Sementara dua pertandingan lainnya adalah laga untuk pemain muda yang dapat diikuti, demi menjaga kondisi fisiknya.

Bahkan, Arthur tidak dimasukkan ke dalam skuad melawan Rangers pada tengah pekan lalu. pelatih The Reds, Jurgen Klopp, memastikan jika Arthur mengalami cedera ketika menjalani sesi latihan.

Kini Arthur akan menepi untuk waktu yang lama. Pasalnya, dia membutuhkan operasi, sehingga bakal menepi hingga empat bulan. Kabar ini memupuskan harapan Arthur untuk membela Timnas Brasil pada Piala Dunia 2022.

“Seperti yang diketahui, cedera pada paha kiri membuat saya menepi untuk sementara waktu. Hal ini datang setelah bekerja keras dan saya siap mulai terbiasa dengan tim baru,” kata Arthur di akun Instagram miliknya, Sabtu (15/10/2022).

Arthur Melo

Dengan begitu, Arthur diperkirakan baru dapat kembali membela Liverpool pada 2023 mendatang. Namun, dia bertekad untuk dapat segera kembali sesegera mungkin.

“Ini adalah saatnya bagi saya untuk tetap menatap ke atas dan bersama dengan keluarga. Saya akan melakukan segalanya bersama tim untuk memastikan kembali lebih kuat sesegera mungkin,” ujarnya.

Disadur dari Okezone.com 

Liverpool Premier League Arthur Melo Cedera


Loading...