PARAH ! Oknum Dukun Cabuli Perempuan 18 Tahun Hingga Hamil, Bilangnya Ritual Buang Sial

PARAH ! Oknum Dukun Cabuli Perempuan 18 Tahun Hingga Hamil, Bilangnya Ritual Buang Sial
RBG.id
Editor: Malda Teras Viral —Sabtu, 15 Oktober 2022 13:15 WIB

Terasjabar.id - Seorang dukun, Arif Hidayatullah (38) ditangkap polisi karena memperdaya remaja perempuan berinisial YA (18) hingga hamil. Modusnya menjalani ritual buang sial.

Menurut Kapolsek Pedamaran Timur, Iptu Marzuki, kasus kekerasan seksual ini berawal saat Arif yang mengaku sebagai dukun dipercaya ibu korban. Kemudian, melakukan ritual buang sial di rumahnya pada Agustus 2022.

"Saat itu, tersangka Arif ini melakukan tipu daya dengan mengatakan di perut korban ada suatu penyakit," katanya, Sabtu (15/10/2022).

Saat itu, Arif menyebut penyakit di perut korban hanya bisa diobati olehnya. Jika tidak diobati, maka YA tidak akan meninggal dunia di usia 20 tahun.

Selain itu, keluarga korban juga akan terus mengalami kesialan dan melarat. "Takut dengan hal itu, ibu korban lalu menyetujui agar putrinya menjalani ritual pengobatan dengan Arif," katanya.

Marzuki menambahkan, ritual tersebut dilakukan di kamar ibu korban, Arif meminta agar semua orang tidak ada yang mengganggu. Sementara YA, korban juga diminta hanya mengenakan kain untuk menutupi tubuhnya.

"Di dalam kamar itu, Arif memberikan HP kepada korban dan disuruh menonton video porno. Lalu, korban ajak berhubungan seks sebagai ritual buang sial tersebut," katanya.

Setelah selesai melampiaskan birahinya, YA diancam agar tidak menceritakan peristiwa tersebut siapa pun. Pelaku berdalih agar benar-benar sembuh akan ada ritual serupa 1 kali lagi.

"Jadi tersangka Arif ini dua kali dalam kurun waktu sekitar satu minggu menyetubuhi korban dengan modus ritual itu," katanya.

Ibu korban belakangan curiga dengan kondisi putrinya lalu membawa YA untuk memeriksakan kondisi kesehatan ke dokter. Akhirnya, YA diketahui tengah hamil dengan usia kandungan sekitar 7 minggu.

"Setelah didesak keluarga, korban akhirnya menceritakan peristiwa yang dialaminya saat menjalani ritual dengan Arif," katanya.

Keluarga korban marah dan tidak terima. Mereka langsung mencari Arif, namun pelaku diamankan di rumah kepala desa menghindari amukan massa.

"Petugas yang mendapatkan laporan langsung bergerak membawa Arif ke Polres OKI guna proses hukum lebih lanjut," ujarnya.

Saat diperiksa, Arif mengaku telah melakukan perbuatan asusila tersebut. Kasus tersebut sudah ditangani Unit PPA Satreskrim Polres OKI.

(Sumber: Okezone.com) 

Dukun Viral YA Ritual Buang Sial Oknum Dukun Pencabulan Rumah Viral


Loading...