LINK Live Streaming Liga Inggris: Aston Villa Vs Chelsea, Graham Potter Bisa Lanjutkan Tren Positifnya Bersama The Blues ?

LINK Live Streaming Liga Inggris: Aston Villa Vs Chelsea, Graham Potter Bisa Lanjutkan Tren Positifnya Bersama The Blues ?
Bola.net
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 15 Oktober 2022 12:24 WIB

Terasjabar.id - LINK Live Streaming Liga Inggris: Aston Villa Vs Chelsea, Graham Potter Bisa Lanjutkan Tren Positifnya Bersama The Blues ? 

Laga Aston Villa vs Chelsea bakal tersaji pada lanjutan pekan ke-11 kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League. The Blues punya catatan apik ketika bersua The Villans. Chelsea yang performanya sedang menanjak sejak kedatangan Graham Potter akan melawat ke kandang Aston Villa pada akhir pekan ini. Duel Aston Villa vs Chelsea tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Villa Park, Birmingham, pada Minggu (16/10/2022) malam WIB. Chelsea punya modal bagus ketika melakoni partai tandang ke markas Aston Villa.

Tim berjulukan The Blues itu sukses mengemas empat kemenangan beruntun di semua kompetisi. Teraktual, Chelsea berhasil melibas tuan rumah AC Milan pada matchday keempat Liga Champions, Rabu (12/10/2022). Kini, pasukan Graham Potter memiliki kans untuk melanjutkan tren positif tersebut. Dilansir dari laman resmi klub, Chelsea cuma kalah sekali dari 10 duel terakhir melawan Aston Villa di pentas Premier League.

Kali terakhir The Blues tumbang di tangan The Villans adalah ketika mereka takluk 1-2 pada laga pamungkas musim 2020-2021 di Villa Park. Sementara itu, dari sembilan lawatan ke Villa Park sejak 2010, Chelsea sukses membawa pulang enam kemenangan.

Peluang The Blues untuk membawa pulang poin penuh dari Villa Park semakin besar lantaran tim tuan rumah sedang dalam periode buruk. Dari lima pertandingan Premier League terakhir, Aston Villa cuma bisa memetik satu kemenangan. Selebihnya, skuad besutan Steven Gerrard itu kalah sekali dan tiga kali meraih hasil imbang.

Pada pertandingan ini, Chelsea dipastikan tanpa dua pilarnya yaitu N'Golo Kante dan Reece James yang dihantam cedera. Hal yang sama juga dialami oleh Wesley Fofana yang megalami cedera lutut. Adapun Chelsea yang mengumpulkan 16 poin dari delapan pertandingan saat ini menempati peringkat keempat klasemen Liga Inggris 2022-2023. The Blues berjarak empat poin dari Tottenham Hotspur yang menghuni peringkat ketiga, dan delapan poin dari Arsenal yang bertengger di posisi puncak. Sementara itu, Aston Villa yang baru mendulang sembilan poin dari sembilan laga menempati peringkat ke-16 klasemen sementara Liga Inggris.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Aston Villa Vs Chelsea, Rekor Apik The Blues di Villa Park", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/sports/read/2022/10/15/10330328/aston-villa-vs-chelsea-rekor-apik-the-blues-di-villa-park?page=2.

LINK Live Streaming 

Link Live Streaming

Siaran LangsungAston Villa Vs Chelsea dapat disaksikan melalui siaran live streaming dengan mengklik tautan di bawah ini:

Link Live Streaming Aston Villa Vs Chelsea

Live Streaming Aston Villa Chelsea The Blues Graham Potter Viral Premier League live Aston Villa Vs Chelsea


Loading...