KABAR DUKA Bagi Dunia Perfilman Dunia, Pemeran Hagrid di Harry Potter Meninggal Dunia

KABAR DUKA Bagi Dunia Perfilman Dunia, Pemeran Hagrid di Harry Potter Meninggal Dunia
Actitud Fem
Editor: Malda Teras Seleb —Sabtu, 15 Oktober 2022 09:02 WIB

Terasjabar.id - Kabar kali ini datang dari dunia Harry Potter. Robbie Coltrane yang memerankan tokoh Hagrid meninggal dunia.
Robbie Coltrane meninggal dunia dalam usia 72 tahun. Kabar duka ini tentu saja mengejutkan dan meninggalkan kesedihan bagi penggemar dan yang mengenal sosok Robbie Coltrane.

"Untuk saya, saya bakal mengingatnya sebagai klien yang setia," kata Belinda Wright yang merupakan agen dari Robbie Coltrane dilansir dari E! News, Sabtu (15/10/2022).

Belinda Wright juga mengatakan bahwa sosok Robbie Coltrane adalah sosok yang sangat luar biasa dan cerdas. Belinda Wright juga akan merindukan Robbie Coltrane.

"Selain sebagai aktor yang luar biasa, dia sangat cerdas dan setelah 40 tahun saya sangat bangga bangga disebut agennya. Saya akan merindukannya," jelasnya lagi.

Pemeran Hagrid dalam film Harry Potter memang tidak tergantikan. Sosok Hagrid di sini memiliki perawakan raksasa.

Tapi tahukah kamu, selain bermain dalam Harry Potter, Robbie Coltrane juga pernah meraih kesuksesan lewat serial Cracker.

Dalam serial ini dapat membawanya sebagai aktor terbaik dalam ajang BAFTA.

"Dia mungkin akan diingat selama beberapa dekade sebagai Hagrid dalam film Harry Potter. Peran yang membawa kegembiraan bagi anak-anak dan orang dewasa di seluruh dunia," jelas Belinda Wright.

Baca artikel detikhot, "Robbie Coltrane Pemeran Hagrid di Harry Potter Meninggal Dunia" selengkapnya https://hot.detik.com/movie/d-6349062/robbie-coltrane-pemeran-hagrid-di-harry-potter-meninggal-dunia.

Harry Potter Hagrid Robbie Coltrane Belinda Wright RIP Legend


Loading...