Berikut JADWAL El Clasico Real Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Ini

Berikut JADWAL El Clasico Real Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Ini
(Sky Sports : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 14 Oktober 2022 13:59 WIB

Terasjabar.id -- JADWAL El Clasico Real Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol 2022-2023 pekan ini dapat diketahui dalam artikel ini. Laga tersebut akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu pada Minggu 16 Oktober 2022 pukul 21.15 WIB.

Ya, ajang Liga Spanyol 2022-2023 akan berlanjut pada akhir pekan ini. Memasuki pekan ke-9, ada laga seru yang digelar mempertemukan dua klub papan atas Liga Spanyol, yakni Real Madrid dan Barcelona.

Para pemain Real Madrid

Kedua tim dipastikan memburu kemenangan dalam laga bertajuk El Clasico itu. Selain demi menjaga gengsi, kemenangan juga penting diraih karena Real Madrid dan Barcelona kini sedang bersaing sengit di klasemen Liga Spanyol 2022-2023.

Barcelona yang sedang memuncaki klasemen dipepet ketat oleh Real Madrid yang mengekor di urutan kedua. Koleksi poin mereka pun sama, yakni 22 angka. Tak ayal, hasil laga ini akan sangat menentukan posisi di klasemen Liga Spanyol 202-2023.

Jelang melakoni laga itu, Barcelona dan Real Madrid pun menelan hasil sama dalam pertandingan teranyarnya yang dilakoni beberapa hari lalu. Keduanya sama-sama mendapat hasil imbang di Liga Champions 2022-2023.

Real Madrid ditahan imbang Shakhtar Donetsk dengan skor 1-1. Sementara Barcelona, mereka mengakhiri pertemuannya melawan Inter Milan dengan skor 3-3.

Namun, hasil imbang itu disambut sukacita oleh pemain Los Blancos -julukan Real Madrid- karena sudah cukup membawa mereka melenggang ke 16 besar. Sementara Barcelona, hasil imbang atas Inter Milan membuat kans mereka lolos ke 16 besar semakin menipis bahkan terancam gagal.

Tak ayal, pemain Barcelona dalam kondisi terpuruk saat ini. Bahkan, penggawa Barcelona, Sergio Busquets mengaku khawatir hasil melawan Inter Milan dapat mempengaruhi mental rekan-rekannya sehingga tak bekerja optimal kala bertandang ke markas Real Madrid.

“Sudah jelas, hasil ini dapat mempengaruhi kami jelang pertandingan El Clasico. Kami harus bisa bangkit,” kata Busquets, dikutip dari Football Espana.

Barcelona

Akankah kondisi ini dimanfaatkan dengan baik oleh Real Madrid demi merebut posisi di puncak klasemen Liga Spanyol 2022-2023. Apalagi, Karim Benzema cs akan tampil lebih termotivasi di El Clasico karena bermain di markasnya. Tak ayal, laga Real Madrid vs Barcelona pada akhir pekan ini sangat sayang untuk dilewatkan.


Berikut Jadwal El Clasico Real Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Ini:

Minggu, 16 Oktober 2022

21.15 WIB – Stadion Santiago Bernabeu

Disadur dari Okezone.com 

Jadwal El Clasico La Liga Barcelona Real Madrid


Loading...