ALASAN Lesti Cabut Laporan KDRT Rizky Billar Karena Anak

ALASAN Lesti Cabut Laporan KDRT Rizky Billar Karena Anak
Kapanlagi.com
Editor: Malda Teras Seleb —Jumat, 14 Oktober 2022 11:37 WIB

Terasjabar.id - Lesti Kejora akhirnya buka suara terkait keputusannya mencabut laporan kasus KDRT terhadap Rizky Billar. Anaknya, Baby L menjadi alasan kuat Lesti cabut laporan.

Lesti mengatakan, mau bagaimanapun perbuatan Billar, dia tetaplah ayah dari anak sulung mereka, Muhammad Leslar Al Fatih.


"Pada akhirnya saya memutuskan untuk mencabut laporan terhadap suami saya. Alasannya, anak saya karena mau bagaimanapun suami saya bapak dari anak saya," kata Lesti di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022).

Pelantun lagu "Kejora" itu bahkan memuji Billar adalah sosok ayah terbaik untuk baby L. Lesti juga mau mencabut laporan Billar karena sudah berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

"InsyaAllah, Allah itu kan maha membolak-balikkan hati manusia , saya berserah sama yang punya hati, suami saya mau bagaimanapun beliau, beliau tetap orang tua terbaik, bapak terbaik . Beliau berjanji tidak akan pernah mengulanginya lagi" tandasnya.

Sebelumnya, Lesti memutuskan untuk mencabut laporan kasus KDRT, setelah Billar ditetapkan sebagai tersangka dan akan ditahan selama 20 hari ke depan.

Namun, di hari yang sama penetapan Billar ditahan, Lesti mendadak datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk mencabut laporan. 

(Sumber: Indozone.com)

KDRT Rizky Billar Dangdut Lesti Kejora Rumah Sakit Dokter THT Penyanyi Cabut Laporan Anak Baby L


Loading...