Duo Serigala Comeback Bukan Sebagai Pedangdut Tapi Jadi DJ dan Ubah Nama Menjadi Ini

Duo Serigala Comeback Bukan Sebagai Pedangdut Tapi Jadi DJ dan Ubah Nama Menjadi Ini
Publicanews
Editor: Malda Teras Seleb —Jumat, 14 Oktober 2022 10:30 WIB

Terasjabar.id - Duo Serigala akhirnya kembali muncul ke publik usai sebelumnya sempat vakum. Kemunculan Duo Serigala kali ini untuk kembali berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Namun kali ini Duo Serigala tidak berkarier sebagai penyanyi dangdut, melainkan menjadi seorang pemain Disk Jockey (DJ). Berkarier sebagai DJ, Pamela dan Ovi menyebut mereka sebagai The Bubble.

"Karena kita mau ngeluarin karya baru. Karya barunya duo DJ. Kalau Duo Serigala kan nyanyi, kalau Dj, kita Duo Dj, jadi kita ada di klub malam," ungkap Pamela Duo Serigala saat ditemui di Trans TV, Rabu (12/10).

"Kalau nyanyi Duo Serigala, kalau Dj, The Bubble," sahut Ovi

Pamela mengatakan dirinya sudah dua tahun menekuni pekerjaan sebagai seorang DJ. Mengetahui Ovi juga sudah bisa menjadi DJ, Pamela pun mengajak rekannya itu untuk kembali meniti karier bersama.

"Sebelumnya Pamela kan nge-DJ udah dua tahun ya. Terus Ovi baru belajar udah bisa juga, kenapa nggak kita jadiin bareng jadi Duo Dj," jelas Pamela.

Pamela pun menjelaskan alasan ia dan Ovi vakum dari Duo Serigala. Ia menyebut keegoisan serta sikap keduanya yang masih labil menjadi alasan Duo Serigala vakum dari dunia hiburan Tanah Air.

"Dulu vakum karena kitanya masih labil ya banyak orang-orang yang mau hancurin kita, banyak orang-orang yang senang Duo Serigala bubar. Dulu kita juga labil gampang percaya. Sekarang kita udah semakin kuat sih, ya udah sekarang mau apalagi sih, udah dewasa juga apalagi sih yang mau diberantamin, kurangin ego lah sekarang," terang Pamela.

Sementara itu, Ovi yang saat ini sudah memiliki suami mengaku tak pernah dilarang untuk menjadi seorang DJ. Bahkan, sang suami lah yang mengajarkannya untuk menjadi seorang DJ. Pamela pun menegaskan, mereka hanya bekerja sebagai DJ bukan ntuk melakukan hal-hal negatif.

"Sebenarnya yang ngajarin dia (suami). Dia juga DJ soalnya. Makanya pas lah, ya udah ajarin aku. Suami sih ngizinin, support," tutur Ovi.

"Lagian juga kita kan nggak macam-macam, kita juga kerja. Seksi boleh yang penting kan nggak dipegang," sahut Pamela.

(kpr/kpr/Sumber: Insertlive.com)

Duo Serigala DJ Lagu Penyanyi The Bubble Ovi Pamela Viral


Loading...