JADWAL Piala Presiden Esports 2022 MLBB Hari Ini : Aura Vs Evos dan RRQ Vs Onic di Lower Bracket Siapa yang Akan Pulang !

JADWAL Piala Presiden Esports 2022 MLBB Hari Ini : Aura Vs Evos dan RRQ Vs Onic di Lower Bracket Siapa yang Akan Pulang !
Kredit: Instagram/PialaPresidenEsports
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 14 Oktober 2022 10:16 WIB

Terasjabar.id - Penasaran dengan daftar tim dan jadwal Piala Presiden Esports 2022 MLBB yang akan digelar dalam waktu dekat? Kini semuanya sudah mulai jelas soal kapan dan siapa saja tim-tim dari MPL ID yang akan ikut serta di dalamnya.

Melalui sebuah unggahan di akunInstagram Piala Presiden Esports, kini telah terkuak daftar tim profesional yang akan mengikuti kualifikasi tertutup. Total ada tujuh tim MPL ID S10 dan satu tim MDL ID S6.

Ketujuh tim MPL ID S10 dan satu tim MDL ID S6 tersebut adalah:

  • Alter Ego Esports
  • Aura Fire
  • Bigetron Alpha
  • EVOS Legends
  • Geek Fam ID
  • Rebellion Zion
  • RRQ Hoshi
  • ONIC Prodigy (MDL)

Kedelapan tim tersebut akan bertarung untuk memperebutkan enam tiket ke main event Piala Presiden Esports 2022 MLBB. Meski ada peluang besar bagi mereka untuk lolos, tetapi persaingan setiap tim dipastikan akan panas.

Selain itu, pertemuan kedelapan tim ini juga bisa menjadi gambaran dari gelaran playoff MPL ID S10 yang akan digelar setelahnya, meski ONIC Esports menurunkan tim MDL mereka pada kesempatan ini.

Nantinya, total akan ada 12 tim yang bakal bertanding di main event Piala Presiden Esports 2022 MLBB. Selain enam tim dari kualifikasi tertutup, ada enam tim lainnya yang akan ikut berlaga, yaitu masing-masing dua dari kualifikasi terbuka, kualifikasi regional Barat dan Timur.

Untuk kualifikasi regional Barat dan Timur kini sudah mendapatkan tim terbaiknya. Dari Barat ada Bigetron Beta dan Tiger Wong Esports, sementara dari Timur ada Co2Z Esports dan Warehouse 3AM.

Jadwal Piala Presiden Esports 2022 MLBB

Untuk jadwal Piala Presiden Esports 2022 MLBB sendiri, babak kualifikasi tertutup akan digelar pada 13-16 Oktober 2022. Sementara untuk kualifikasi terbuka baru akan diselenggarakan pada 20-21 Oktober 2022.

Mengenai detail lainnya dari pertandingan babak kualifikasi di atas, seperti jam dan urutan pertandingannya, sejauh ini masih belum diungkapkan oleh pihak penyelenggara. Dapatkan informasi lanjutannya melalui akun media sosial Piala Presiden Esports.

Hal lain yang bisa dipastikan adalah jumlah pertandingan yang akan digelar di kedua kualifikasi tersebut masing-masing sebanyak tujuh laga. Kualifikasi ini akan mengundi setiap tim yang terlibat di dalamnya da menggunakan single elimination bracket dengan format BO3 hingga final.

13 Oktober 2022

Opening Matches

Tim Waktu/ Hasil Tim
Aura Fire 0-2 Alter Ego
EVOS Legends 0-2 Rebellion Zion
Bigetron Alpha 2-0 RRQ Hoshi
Geek Fam ID 2-0 ONIC Prodigy

14 Oktober 2022

Lower Bracket Round 1

TIM WAKTU/HASIL TIM
AURA Fire TBD EVOS Legends
RRQ Hoshi TBD ONIC Prodigy

Upper Bracket Semifinals

TIM WAKTU/HASIL TIM
Alter Ego TBD Rebellion Zion
Bigetron Alpha TBD Geek Fam ID

Cara menonton Piala Presiden Esports 2022 MLBB

Mengenai cara menonton kualifikasi Piala Presiden Esports 2022 MLBB ini juga belum diungkapkan secara resmi oleh pihak penyelenggara. Namun jika melihat laga kualifikasi regional yang lalu, kemungkinan pertandingan akan disuarkan melalui channel Youtube Kincir Esports dan Piala Presiden Esports di Vidio.com.

Venue Piala Presiden Esports 2022 MLBB

Mengenai venue pertandingan Piala Presiden Esports 2022 akan digelar di Istora Gelora Bung Karno untuk babak main event-nya. Sementara untuk kualifikasi akan digelar secara online.

Penjualan tiket untuk menyaksikkan Piala Presiden Esports 2022 secara langsung di Istora juga sudah mulai dilakukan melalui LINK BERIKUT INI.

(Sumber: Oneesport) 

Piala Presiden Viral MLBB MPL ID Aura RRQ MDL ID S10 Alter Ego RRQ


Loading...