Lesti dan Rizky Billar Disebut Baikan, Warganet Merasa Kena Prank dan Kesel Sama Lesti 'Padahal Udah Selalu Kasih Support Dede'

Lesti dan Rizky Billar Disebut Baikan, Warganet Merasa Kena Prank dan Kesel Sama Lesti 'Padahal Udah Selalu Kasih Support Dede'
Ayo Jakarta Com
Editor: Malda Teras Seleb —Jumat, 14 Oktober 2022 09:01 WIB

Terasjabar.id - Pedangdut Lesti Kejora mengejutkan publik setelah memutuskan untuk mencabut laporan terkait kasus KDRT yang dilakukan oleh suaminya Rizky Billar.

Ibu satu anak itu mencabut laporan usai Billar resmi dinyatakan sebagai tersangka KDRT dan ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Lesti yang tengah menjalani ibadah umrah bersama keluarganya mendadak langsung terbang kembali ke Jakarta usai mendengar kabar penahanan Billar.


Ditemani sang ayah Endang Mulyana, Lesti menyambangi Polres Jakarta Selatan dan sepakat untuk berdamai dengan Rizky Billar.

"Iya berdamai mereka. Jadi intinya mereka berdua bertemu di ruangan," pungkas Surya Darma tim pengacara Rizky Billar.

Gegara hal tersebut, netizen yang sejak awal memberikan dukungan dan simpati pada kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora merasa seperti kena prank.

Netizen ramai-ramai melemparkan komentar pedas atas keputusan Lesti tersebut.

lesti kejoraRizky Billar/ Foto: Pingkan/detikhot

"Lawak. Kesel banget sama lesti terlalu bucin sampai logika gak jalan. Makan tuh cinta. Kessel banget," tulis @lil***.

"Ya allah kalau ini bener2 prank kebangetan tahu. Padahal para netizen yg baik hati udah dukung dan selalu kasih support Dede. haadeeuuhhh," komentar akun @yen***.

"Diprank ternyata duh eman2 kuota ai ngikutin berita mereka 2 minggu ini, mereka tetep kaya karna abis ini pasti banyak endors," sahut akun @bun***.

Sementara itu perdamaian Lesti dan Billar juga telah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. Meskipun begitu, Endra Zulpan menyebut tetap ada prosedur yang harus dilakukan untuk proses pencabutan laporan tersebut.

"Pihak Lesti tiba-tiba dia datang dan ingin cabut laporan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi, Kamis (13/10).

"Ada mekanisme yang harus dilalui dalam prosedur hukum ini. Ada permohonan penangguhan, pencabutan nanti penyidik gelar perkara untuk memutuskan ini layak atau tidak," lanjutnya.

(agn/agn/Insertlive.com)

KDRT Rizky Billar Lesti Kejora Warganet Prank Rujuk Cabut Laporan viral Ibadah Umrah


Loading...