Pemain Muda Persib Bandung Kembali Dipanggil Timnas Indonesia, ''Keparcayaan ini Jadi Motivasi Buat Ferdiansyah''

Pemain Muda Persib Bandung Kembali Dipanggil Timnas Indonesia, ''Keparcayaan ini Jadi Motivasi Buat Ferdiansyah''
(Simamaung : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Kamis, 13 Oktober 2022 15:40 WIB

Terasjabar.id – Ferdiansyah kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia U-20.

Ferdiansyah dipanggil untuk melakukan pemusatan latihan bersama skuad Timnas Indoneisa U-20.

Sebelumnya pemain muda ini sempat kembali lagi ke klub ketika Timnas Indonesia tengah menjalani babak kualifikasi Piala Asia 2023 lalu.

Tidak hanya Ferdiansyah, dua pemain Persib sebelumnya yang dipanggil untuk memperkuat skuad garuda, yaitu Robi Darwis dan Kakang Rudianto.

Ketiganya akan melakukan pemusatan latihan di Jakarta, selanjutnya mereka akan melanjutkan pemusatan latihan di negara Turki dan Spayol.

Ferdiansyah sangat bersyukur bisa kembali dipercaya untuk memperkuat Timnas Garuda, kepercayaan ini tidak akan di sia-siakan dan menjadi motivasi yang membangun bagi Ferdiansyah.

“Alhamdulillah, Ferdi sangat bersukur bisa mendapat kepercayaan buat ikut pemusatan latihan bersama Timnas lagi. Kepercayaan ini jadi motivasi buat Ferdi sendiri agar bisa kerja lebih maksimal lagi untuk Timnas,” dikutip dari laman resmi Persib.co.id, Kamis (13/10/2022).

Ia mengaku sudah dapat banyak pelajaran dari sesi latihan bersama Skuad Persib Bandung dalam cara bermain sepak bolanya.

Staf pelatih juga memberinya motivasi untuk terus berjuang dan pantang menyerah untuk mencapai hasil yang maksimal.

“Tim pelatih Persib, utamanya pelatih Luis Milla sudah kasih saya pesan yang sangat positif. Terima Kasih kepada para pelatih juga dukunga rekan-rekan di tim. Saya siap memberikan yang terbaik untuk Timnas,” tambah Ferdi.

Ferdi yakin dari kesiapan dan motivasi yang ia miliki, ia bisa memberikan hasil yang baik bagi klub dan Timnas Indoensia nanti.

Disadur dari Suara.com 

Ferdiansyah Timnas Indonesia U-20 Robi Darwis Kakang Rudianto TC Eropa


Loading...