Hotma Sitompul Jadi Pengacara Rizky Billar, Hotman Paris Disenggol Warganet Diminta Dampingi Lesti Kejora

Hotma Sitompul Jadi Pengacara Rizky Billar, Hotman Paris Disenggol Warganet Diminta Dampingi Lesti Kejora
(Tribun-Medan.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 13 Oktober 2022 15:10 WIB

Terasjabar.id - Rizky Billar resmi menunjuk Hotma Sitompul sebagai kuasa hukumnya dalam kasus dugaan KDRT kepada Lesti Kejora. Terkait hal tersebut, pengacara kondang Hotman Paris langsung memberikan tanggapan.

Dalam unggahan instagram terbarunya, Hotman Paris mengomentari niat Hotma Sitompul yang ingin mendamaikan Lesti dan Billar. Hotman Paris mengatakan pernyataan Hotma Sitompul bagus, akan tetapi di kehidupan pribadinya ternyata menikah dan cerai tiga kali.

"Nasehat yang bagus tapi mau tanya, Siapa yang kawin 3 kali dan cerei 3 kali dan tidak mau berdamai?? Ini cuma tanya om," tulis Hotman Paris. 

Pertanyaan itu dibarengi dengan unggahan sebuah video wawancara sejumlah wartawan kepada Hotma Sitompul.

Saat itu, Sitompul ingin mendamaikan Lesti dan Billar. "Pertimbangannya apa? Saya balikkan sama kalian (wartawan), apakah kita harus mendamaikan orang, atau bikin orang menjadi ribut?" kata Hotma Sitompul, di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022). 

Unggahan dari Hotman Paris ini menuai beragam reaksi warganet. Sejumlah warganet ingin Hotman Paris turun tangan menjadi kuasa hukum Lesti Kejora.

"Sepertinya rame kalo tulang Hotman yg jadi pengacaranya Lesti," tulis seorang warganet.

"Itu pengacaranya ngurus rumah tangganya sendiri aja berantakan, gimana mau ngurusin rumah tangga orang lain," tulis yang lain.

Terbaru, Rizky Billar telah ditetapkan tersangka dalam kasus KDRT kepada istrinya. Kuasa hukumnya berencana mengajukan permohonan penangguhan penahanan kepada polisi.

Disadur dari Suara.com  

Rizky Billar Lesti Kejora Kasus KDRT Hotman Paris Hotma Sitompul


Loading...