Kapolres Kuningan Berikan Santunan dan Sembako Ke Yayasan Miftahul Hidayah

Kapolres Kuningan Berikan Santunan dan Sembako Ke Yayasan Miftahul Hidayah
Editor: Epenz Life Style —Kamis, 13 Oktober 2022 14:58 WIB

Kuningan, Terasjabar.id -- Polres Kuningan, Saat ini masih dalam suasana pemberian Santunan dan Bansos tentunya menjadi momentum kita semua untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryandy, S.I.K, mengatakan pemberian santunan tersebut ditujukan kepada Yayasan Miftahul Hidayah bertempat di wilayah desa Bungurberes kecamatan Cilebak kabupaten Kuningan, Rabu (12/10/2022).

Gambar

Adapun jumlah santunan yang diberikan oleh AKBP Dhany Aryanda, S.I.K, kepada anak yatim sebanyak 35 paket sembako berupa Beras, Indomie, Minyak goreng, Kecap, Garam Gula, Sepatu dan Uang santunan.

Hadir dalam acara kunjungan ke Yayasan Miftahul Hidayah yaitu Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, Waka Polres Kuningan Kompol Syamsu Bagja Bakhtiar, PJU Polres Kuningan, Kapolsek Subang IPTU Wawan Hernawan, Danramil Subang Letda INF Waris Hartoko, Camat Cilebak Sutarno, ketua yayasan miptahul hidayah Abdul Majid, kepala desa Bangurberes Dadang, anggota Polsek Subang dan Tamu undangan.

Gambar

Dalam sambutanya ketua Yayasan Miftahul Hidayah mengucapkan rasa terimakasih kepada Kapolres AKBP Dhany yang berkenan memberikan santunan, insyallah akan santunan sangat bermanfaat bagi kami terutama bago anak anak Yatim," Ucap Bapak Abdul Majid dalam sambutannya.

Gambar

Lanjut Kapolres AKBP Dhany Aryanda, S.I.K, semoga sedikit bantuan ini sekiranya bermanfaat bagi anak anak yang ada di Yayasan Miftahul Hidayah, kita sama sama mendoakan semoga mereka kelak bisa mencapai apa mereka cita-citakan, meskipun dengan keterbatasan dan Kekurangan saat ini." ujar Kapolres AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPDA Endar Kuswanadi.

Lanjut Kapolres AKBP Dhany Aryanda beserta rombongan melaksanakan shalat Dhuhur bersama di Mesjid Jami Nurul Huda desa Bungurberes.

(H. Aboy)

Kapolres Kuningan Yayasan Miftahul Hidayah Santunan Sembako


Loading...