KISAH Han Biyou Pengemis Tercantik di Dunia Ternyata Pernah Berprofesi Sebagai Ini !

KISAH Han Biyou Pengemis Tercantik di Dunia Ternyata Pernah Berprofesi Sebagai Ini !
Solopos.com
Editor: Malda Teras Viral —Kamis, 13 Oktober 2022 10:00 WIB

Terasjabar.id - Nama Han Biyou menjadi seorang wanita yang mendapat julukan sebagai pengemis tercantik di dunia. Han Biyou dikenal lantaran profesinya yang mengemis di jalanan padahal memiliki paras dan senyuman bak bidadari

Rupanya dibalik julukannya sebagai pengemis tercantik di dunia, Biyou memiliki kisah gelap hingga mendoronganya untuk menjadi pengemis di jalanan Tiongkok tersebut. 

Dirangkum dari penjelasan akun TikTok @rizky_aul, Han Biyou merupakan gadis yang berasal dari keluarga kaya raya di Tiongkok. Ia merupakan anak sulung yang gemar merawat diri sebelum keluarganya jatuh miskin. 

Namun kekayaan dan kemewahan Biyou seketika berubah saat ayahnya meninggal dunia. Rupanya sang ayah banyak terlilit hutang, sehingga membuat Biyou beserta ibu dan adiknya harus kehilangan semua apa yang mereka miliki. 

Tak lama usai menerima bencana kemiskinan, sang ibu pun jatuh sakit sehingga memaksa Biyou untuk mencari biaya perobatan sang ibu dan juga kebutuhan sang adik yang masih kecil. 

Saking frustrasinya, Biyou sempat menjual kesuciannya kepada para lelaki hidung belang di Tiongkok. Menurutnya, dengan cara tersebutlah ia mampu melunasi hutang sang ayah, biaya berobat sang ibu dan juga kebutuhan sang adik. 

Namun, hal tersebut tak berlangsung lama ia geluti hingga ia beralih menjalani profesi sebagai pelayan di sebuah kafe. Kemudian ia tertarik beralih ke dunia tarik suara meski hanya di jalanan. Han Biyou pun menjadi pengemis di jalan raya kota Beijing. 

(Sumber: Indozone) 

Han Biyou Pengemis Tercantik di Tiongkok Viral Bidadari China


Loading...