Apa itu Cepmek ? Model Rambut yang Digunakan Dilan KW ?

Apa itu Cepmek ? Model Rambut yang Digunakan Dilan KW ?
Jatim Network
Editor: Malda Teras Viral —Rabu, 12 Oktober 2022 11:45 WIB

Terasjabar.id – Dalam beberapa hari terakhir gaya rambut cepmek sukses menjadi viral di TikTok dan di Twitter. Siapa yang pertama mempopulerkan dan apa itu cepmek?

“Rambutnya Model Apa”, tanya seorang netizen bernama @fdyvnzz__.

Akun @Alif_TikTok yang diketahui disebut Dilan KW ini pun menjawab dengan nada khas miliknya sembari melihat kearah samping kamera.

“Kamu nanya rambutnya model apa? Yaudah biar aku kasih tau ya, model rambut aku ini, model cepmek ya namanya. Bilang aja ‘bang cukur cepmek’ ya,” ujarnya.

Model rambut ini kemudian menjadi trending di Twitter dan viral di TikTok hingga jadi bahan obrolan netizen yang penasaran seperti apa gaya model rambut tersebut.

Seperti yang diutarakan dalam sebuah autobase Twitter @Askrlfess yang bertanya potong rambut model cepmek itu bagaimana.

Cepmek dikenal sebagai singkatan dari istilah Cepak Mekar. Beberapa dari kamu mungkin sudah tahu seperti apa cepak itu.

Namun model Cepak Mekar ini membentuk rambut depan memanjang dan menjuntai ke samping seperti rambut milik Alif.

Video yang Alif bagikan tentang gaya rambutnya melalui akun TikTok-nya telah ditonton lebih dari 3,1 juta dan dibagikan sekitar 11,2 ribu kali.


TikToker Alif_Tiktok kerap disebut sebagai Dilan KW. Pasalnya penampilan Alif kerap disebut mirip karakter Dilan yang diperankan Iqbal Ramadhan.

Dilan KW ini tak hanya mempopulerkan istilah gaya rambut miliknya, @Alif_TikTok ini pun sering mengucapkan kata-kata seperti ‘NT kadang kadang NT’ atau ‘Rawr’.

“Bang Roar lagi yang banyak plis, temen aku candu”, ucap netizen @k.ye20.

“Temen kamu candu ya? Yaudah biar aku kasih ‘Roar’ lagi ya yang banyak. Yaudah contohnya kayak gini ya,” jawab Alif.

Dirinya pun mulai mempraktekan ‘Roar’ untuk para pengguna TikTok. Sementara istilah ‘NT kadang-kadang NT’ ini sudah populer belakangan di media sosial.

NT sendiri ialah singkatan dari Nice Try yang bila diterjemahkan berarti ‘percobaan yang bagus’. Jadi kalau dalam dunia percintaan maupun game, NT adalah Nice Try atau percobaan yang baik.

(Sumber: Jabarekspres.com)

Dilan KW viral cepmek cepak mekar alif tiktok gaya rambut


Loading...