LINK Live Streaming Liga Champions: Napoli Vs Ajax, Wakil dari Belanda Harus Menang Jika Ingin Lolos !

LINK Live Streaming Liga Champions: Napoli Vs Ajax, Wakil dari Belanda Harus Menang Jika Ingin Lolos !
Ajax vs Napoli di Liga Champions. /Google
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 12 Oktober 2022 11:25 WIB

Terasjabar.id - Champions League: Berikut jadwal, prediksi skor, link live streaming dan siaran langsung Napoli vs Ajax Amsterdam di Liga Champions, Rabu 12 Oktober 2022, kick off 23.45 WIB.

Link live streaming Napoli vs Ajax Amsterdam di Liga Champions ada pada bagian akhir artikel ini.

Dikutip dari Sofascore, Napoli akan menjamu Ajax Amsterdam di Stadio Diego Armando Maradona pada matchday 4 Grup A Liga Champions 2022-2023.

Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Rabu, 12 Oktober 2022, jam 23.45 WIB.

Jika menang, maka Napoli bisa mengamankan kelolosan ke babak 16 besar. Sementara itu, Ajax tidak boleh kalah jika ingin menjaga peluang.

Pada matchday 3, Napoli menghancurkan Ajax 6-1 di Amsterdam. Napoli sempat kebobolan gol cepat Mohammed Kudus di menit 9, tetapi wakil Italia itu mampu mencetak enam gol balasan.

Giacomo Raspadori menyarangkan dua gol, sementara Giovanni Di Lorenzo, Piotr Zielinski, Khvicha Kvaratskhelia, dan Giovanni Simeone masing-masing menyumbang satu gol. Napoli meraih kemenangan tandang terbesar mereka di Eropa.

Di lain pihak, selain kalah, Ajax juga kehilangan Dusan Tadic yang mendapatkan dua kartu kuning di laga tersebut.

Sebelum menghancurkan Ajax, Napoli sudah terlebih dahulu meremukkan Liverpool 4-1 di Naples dan membungkam tuan rumah Rangers 3-0.

Napoli kini memimpin klasemen Grup A dengan poin sempurna sembilan. Napoli juga telah mencetak 13 gol dan baru kebobolan dua. Di bawah mereka, ada Liverpool (6), Ajax (3), dan Rangers (0).

Napoli belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini. Akhir pekan kemarin, anak-anak asuh Luciano Spalletti juga telah menghajar Cremonese 4-1 di Serie A melalui gol-gol Matteo Politano, Giovanni Simeone, Hirving Lozano, dan Mathias Oliveira.

Napoli berada dalam form yang sangat apik, dan itu adalah modal berharga bagi mereka untuk meladeni Ajax di Naples nanti.

Perkiraan Susunan Pemain

Napoli (4-3-3): Meret; Olivera, Min-Jae, Rrahmani, Di Lorenzo; Zielinski, Lobotka, Anguissa; Kvaratskhelia, Raspadori, Lozano.

Pelatih: Luciano Spalletti.

Info skuad: Osimhen (cedera).

Ajax Amsterdam (4-3-3): Pasveer; Blind, Bassey, Timber, Rensch; Grillitsch, Alvarez, Taylor; Bergwijn, Brobbey, Berghuis.

Pelatih: Alfred Schreuder.

Info skuad: Tadic (skorsing), Kaplan (cedera), Sanchez (cedera).

Prediksi skor akhir: Napoli 3-1 Ajax Amsterdam.

Link Live SKOR >>> KLIK DISINI

Link Live STREAMING >>> KLIK DISINI

*Sebagai catatan, jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan pertandingan Napoli vs Ajax Amsterdam di Liga Champions dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

***(Sumber: TerasGorontalo) 

Live Streaming Liga Champions Napoli Vs Ajax Viral Liga Champions Belanda Stadio Diego Armando Maradona


Loading...